Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia

Para pejuang kemerdekaan di masa lampau rela mengorbankan segala macam yang dimiliki termasuk dengan darah dan juga nyawa. Lalu apa yang akan kita berikan untuk mengisi waktu yang telah mereka perjuangkan? Marilah isi hari kita ke depan dengan kerja keras untuk menggapai sebuah karya membanggakan bagi Indonesia

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74, serta demi menggapai sebuah karya yang membanggakan bagi individu dan bagi Indonesia

Penerbit Deepublish mengadakan Promo Kemerdekaan, bagi para penulis yang ingin menerbitkan buku pendidikan (buku ajar/referensi), dan buku-buku lainnya.

Tidak usah khawatir bahwa naskah anda akan di tolak oleh kami. Naskah Anda PASTI akan kami TERBITKAN 100%.

Promo Kemerdekaan diberikan pada Anda yang ingin Menerbitkan Buku dengan Fasilitas Pemotongan Harga (Diskon) 10% – 30%. Promo ini diberikan pada 74 Pendaftar saja dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2019.

Kenapa Menerbitkan di Penerbit Deepublish?

kualitas terjamin

Penerbit Deepublish menerapkan standar kualitas ISO 9001:2008 dalam operasional bisnisnya. Setiap saat selalu dilakukan perbaikan terus-menerus guna menjamin kualitas para penulis Penerbit Deepublish

Setiap Buku Ber-ISBN Resmi

Setiap buku yang diterbitkan oleh Penerbit Deepublish telah resmi terdaftar dan memiliki ISBN masing-masing. Dengan demikian buku tersebut telah diakui keberadaannya secara Internasional.

Biaya terjangkau

Biaya produksi setiap buku yang dicetak diupayakan terjangkau agar buku-buku tersebut dapat dibaca, dipelajari, dan termanfaatkan oleh semua kalangan mahasiswa maupun peneliti dan profesional dengan sebaik-baiknya.

Syarat & Ketentuan

  • Penulis bisa mengirimkan lebih dari 1 naskah.
  • Proses pengiriman naskah dimulai dari tanggal 1 – 31 Agustus 2019
  • Penerimaan naskah maksimal 74 naskah
  • Ukuran dan jumlah halaman tidak dibatasi
  • Mengirimkan secara lengkap (kata pengantar, daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, (bisa dibuatkan penerbit/penulis), pendahuluan, batang tubuh (jumlah dan isi bab oleh penulis), lampiran, index (bisa dibuatkan penerbit/penulis), daftar pustaka, sinposis, tentang penulis, dan glosarium.
  • Cetak 10 – 49 eksemplar Diskon 10%
  • Cetak 50 – 100 eksemplar Diskon 20%
  • Cetak >101 eksemplar Diskon 30%
  • Pembelian selanjutnya dilakukan perhitungan ulang sesuai dengan jumlah cetak pada pembelian tersebut, dan berlaku diskon cetak ulang.

fasilitas

  • Diskon 10 % - 30%
  • Desain Cover Gratis, perbaikan hingga 3 kali
  • Desain Layout Gratis, perbaikan hingga 3 kali
  • Proof Read dan Editing Naskah Gratis
  • Pengurusan ISBN dan pelaporan arsip ke perpusnas/perpusda
  • Cetak Dummy Book Gratis
  • Mendapatkan E-Sertifikat Penulis
  • Cetak buku mulai dari 10 eksemplar
  • Pemasaran buku melalui jaringan penerbit buku Deepublish (bukalapak, tokopedia, www.penerbitbukudeepublish.com, shopee, facebook, instagram)
  • Royalti 15% untuk setiap buku yang terjual melalui jaringan pemasaran penerbit Deepublish
  • Versi ebook dan dipublikasi melalui Google Play Book Gratis

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang, Sebelum Kuota Terpenuhi

Rasakan Manfaat Menerbitkan Buku di Penerbit Deepublish

Days
Hours
Minutes
Seconds

FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Sudah.Penerbit Buku Deepublish adalah anggota IKAPI Resmi dengan nomor Keanggotaan IKAPI-DIY No.076/DIY/2012. Sehingga, setiap buku yang diterbitkan Penerbit Deepublish memiliki nomor ISBN-nya masing-masing.

Penerbit buku Deepublish saat fokus menerbitkan buku Pendidikan Tinggi seperti : Buku Ajar, dan Buku Referensi. Selain itu juga mencetak serta meningkatkan kualitas dari Modul Kuliah dan Modul Praktikum, Buku Panduan Akademik, Kumpulan Makalah (Proceeding), Jurnal Penelitian Ilmiah, Buku Pegukuhan Guru Besar, dan Kalender Akademik. Namun Penerbit Deepublish juga menerima untuk menerbitkan buku sekolah (SD, SMP, SMA sederajat) dan buku umum popular semacam buku fiksi dan biografi.

Naskah Calon Penulis bisa di upload di https://penerbitdeepublish.com/kirim-naskah/ atau naskah bisa dikirim via email ke [email protected] (untuk ukuran file kurang dari 25MB). Selain itu, calon penulis bisa burning filenaskah di CD-R lalu kirim ke alamat kantor Penerbit Deepublish di Jl. Rajawali Gg. Elang 6 No.3 Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY 55581.

Naskah yang dikirimkan minimal 50 halaman A4 dalam format file Ms.Word dan tidak mengandur unsur SARA

Kami menggungakan sistem produksi Just ini Time. Adalah proses sistem produksi dimana sistem tersebut dapat memproduksi buku sesuai kebutuhan penulis atau jumlah pembaca aktual (tanpa jumlah minimal cetak), dilakukan secara efektif dan efisien baik dari segi waktu, penggunaan bahan baku, kualitas serta biaya.

Ada beberapa proses yang perlu diketahui dalam proses menerbitkan buku. Tahap pertama, penulis mengirimkan naskah dan kelengkapan formulir calon penulis, formulir spesifikasi buku, surat pernyataan keaslian naskah dan MOU ke Penerbit Deepublish. Kemudian, pihak Deepublish akan mereview dan mengkonfirmasi ulang terkait naskah dan kelengkapan tersebut.

Tahap Kedua, dalam waktu 2-3 minggu, naskah masuk dalam proses Layout dan pembuatan design cover, kemudian sampel buku softfile dikirimkan ke alamat email penulis dan cetak sampel buku (1 eksemplar, cetak hitam-putih) ke alamat penulis. Jika sampel buku sudah dalam proses final dan tidak ada revisi, pihak penerbit akan mengajukan pendaftaran nomer ISBN kurang lebih 5 hari kerja.
Tahap ketiga, proses percetakan buku membutuhkan waktu 5 – 10 hari kerja dengan jumlah eksemplar yang dicetak disesuaikan dengan jumlah pembaca di kampus penulis itu sendiri, penulis yang menentukannya. Tidak ada batasan minimal cetak di Penerbit Deepublish. Dengan kata lain jika perkiraan penulis, jumlah pembaca di kampus penulis yang akan menggunakan buku tersebut hanya berjumlah 50 orang, maka jumlah buku yang di cetak cukup 50 eksemplar saja. Kemudian, buku siap dikirimkan ke alamat kirim penulis. Total lama proses terbit dan cetak kurang lebih 2 bulan.

Back to Top