Promo Terbatas! ⚠️

Cetak buku diskon 35%, bonus tambahan eksemplar dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

⚠️ Cetak buku diskon 35% dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

Cara Menambah Penghasilan dengan Jadi Mitra Plus Deepublish

Cara Menambah Penghasilan

Era modern seperti sekarang ada lebih banyak cara menambah penghasilan bisa dilakukan oleh siapa saja. Salah satunya adalah dengan mengikuti program menarik yang diselenggarakan Penerbit Deepublish dengan tajuk program Mitra Plus Deepublish. 

Lewat program ini, Anda berkesempatan untuk memperluas jaringan dengan lebih mudah . Sekaligus memiliki kesempatan emas untuk memiliki sumber penghasilan tambahan. Jika saat ini membutuhkan keduanya, maka simak penjelasan programnya di bawah ini. 

Cara Menambah Penghasilan: Jadi Mitra Plus Deepublish

Program Mitra Plus Deepublish adalah menjadi salah satu program  Penerbit Deepublish yang memberikan pilihan cara menambah penghasilan. Mitra Plus Deepublish adalah program untuk menjadi penghubung antara penulis dengan Penerbit Deepublish. 

Sebagai penghubung, maka Anda berhak mendapatkan sejumlah fasilitas termasuk pendapatan tambahan dalam nominal tanpa batas. Program yang membuat Anda menjadi seorang penghubung tentunya akan bertemu dengan banyak orang dari dunia kepenulisan. 

Maka program ini selain memberi pemasukan tambahan juga menjadi jembatan untuk membangun jaringan seluas mungkin. Lalu, siapa saja yang akan dihubungkan dengan Penerbit Deepublish? 

Jawabannya adalah siapa saja yang memang bisa menggunakan layanan yang disediakan. Mencakup: 

  1. Layanan percetakan buku. 
  2. Layanan pengadaan buku. 
  3. Layanan pengurusan HKI. 
  4. Penjualan buku retail, dan juga 
  5. Menjalin kerjasama institusional. 

Langsung baca lebih lanjut Program Mitraplus, daftarkan diri Anda, dapatkan banak keuntungannya!

Siapa Saja yang Dapat Menjadi Mitra? 

Lalu, siapa saja yang bisa mengikuti program Mitra Plus Deepublish ini? Sebagai salah satu cara menambah penghasilan, program ini terbuka bagi siapa saja. Terutama bagi kalangan akademisi seperti dosen, guru, tenaga pendidik, dan yang berkecimpung di dunia pendidikan maupun penulisan. 

Kenapa? Pasalnya, layanan yang disediakan Penerbit Deepublish memang ditujukan untuk para penulis. Mencakup akademisi seperti guru, dosen, dan tenaga kependidikan yang memiliki kebutuhan dan kewajiban untuk rutin menerbitkan buku. 

Selain itu, layanan Penerbit Deepublish juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang sekiranya membutuhkan salah satu dari sekian layanan yang disediakan. Saat ini, layanan Penerbit Deepublish tak hanya mencetak dan menerbitkan buku saja. Berikut daftarnya: 

  1. Jasa HKI. 
  2. Konsultasi Menulis. 
  3. Kerjasama Workshop. 
  4. Pengadaan Buku. 

Selain itu, salah satu fasilitas yang didapatkan Mitra Plus adalah gratis layanan pengurusan HKI untuk karya buku yang pernah diterbitkan. Sehingga program ini akan lebih menguntungkan bagi akademisi dan para penulis profesional. 

Merasa kurang dengan menghasilan saat ini? Saatnya menambah sumber income dengan cara berikut:

Keuntungan Menjadi Mitra Plus

Bergabung menjadi Mitra Plus Deepublish sebagai salah satu cara menambah penghasilan tentunya akan memberi banyak keuntungan. Dari pihak penerbit deepublish sendiri menyediakan sejumlah fasilitas untuk mendukung pelaksanaan alur kerja para Mitra Plus. 

Berikut adalah daftar keuntungan yang akan didapatkan para Mitra Plus Deepublish: 

1. Mendapatkan Profit Sharing 

Keuntungan pertama dari program ini adalah memberikan profit sharing kepada Mitra Plus yang berhasil menghimpun naskah untuk dicetak dan diterbitkan. Jadi, jika penulis yang digandeng mencetak dan menerbitkan bukunya. Maka Anda berhak mendapatkan profit sharing. 

2. Mendapatkan Komisi Naskah 

Para Mitra Plus juga akan segera mendapatkan komisi ketika berhasil mengirimkan naskah penulis ke pihak Penerbit Deepublish. Jadi, naskah yang berhasil dihimpun dan masuk ke tim Penerbit Deepublish akan langsung memberi komisi. 

3. Gratis Jasa HKI 

Para Mitra Plus juga akan mendapatkan gratis layanan HKI alias pengurusan HKI. Yakni untuk karya miliknya yang diterbitkan sehingga tidak perlu mengurus HKI sendiri dan tidak perlu keluar biaya lagi. 

4. Komisi untuk Kerjasama Institusi 

Mitra Plus juga akan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak  penulis untuk melakukan kerjasama institusi. Mencakup kerjasama bidang penerbitan, percetakan, dan juga pengadaan workshop maupun webinar. 

5. Pelatihan dan Pendampingan Profesional 

Para Mitra Plus juga akan mendapatkan fasilitas pelatihan dan pendampingan profesional dari Tim Konsultan. Yakni dalam penyelesaian kerja sama dengan penulis. Sekaligus memberikan pembekalan agar sukses mengikuti program ini. 

6. Disediakan Marketing Kit 

Para Mitra Plus juga akan mendapatkan marketing kit untuk mendukung alur kerja mereka menjaring penulis sebanyak mungkin. Sehingga bisa tampil profesional dan lebih mudah mendapatkan kepercayaan para penulis. 

Alur Kerja Mitra Plus

Istilah Mitra Plus Deepublish tentunga asing di telinga, sebab memang merupakan program eksklusif yang hanya diselenggarakan oleh Penerbit Deepublish. Salah satu pertanyaan tentang program ini yang banyak diajukan calon Mitra Plus adalah tentang alur kerja. 

Sebagai Mitra Plus, nantinya baru akan mendapatkan keuntungan baik dalam bentuk profit sharing, komisi, maupun gratis jasa HKI sesuai penjelasan sebelumnya. Tentunya terlebih dahulu menjalankan tugas sesuai ketentuan program. Berikut detail alurnya: 

a. Mendapatkan Mentoring 

Tahap pertama dalam alur kerja di program Mitra Plus Deepublish adalah mendapatkan mentoring. Jadi, usai melakukan pendaftaran maka para Mitra Plus akan mendapatkan mentoring dari Tim Konsultan. 

Dalam taha ini, Anda akan dijelaskan mengenai apa itu program Mitra Plus, cara kerjanya, bagaimana proses menghubungkan penulis dengan Penerbit Deepublish, dan cara menambah penghasilan sesuai ketentuan dalam program. 

Tak hanya itu, di tahap ini juga akan ada proses penyamaan visi dan misi sehingga bisa satu tujuan dalam menjalankan program Mitra Plus. Seterusnya, para Mitra akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan berkala.

b. Mencari Penulis dan Menghimpun Naskah 

Para Mitra Plus Deepublish nantinya akan dibekali dengan marketing kit dan kartu nama. Baru kemudian memanfaatkan tools tersebut untuk mencari penulis dan menghimpun naskah mereka. 

Intinya disini, para Mitra Plus akan menawarkan layanan penerbitan maupun layanan lain yang disediakan Penerbit Deepublish kepada para penulis tersebut. Sehingga bisa menghubungkan mereka dengan layanan Penerbit Deepublish yang sesuai. 

c. Mengoordinasikan Naskah ke Penerbit Deepublish 

Tahap keempat dalam alur kerja program Mitra Plus Deepublish adalah mengoordinasikan naskah dari para penulis untuk diserahkan ke Penerbit Deepublish. 

Naskah yang sudah dihimpun para Mitra Plus kemudian akan diproses lebih lanjut oleh pihak Penerbit Deepublish. Misalnya untuk jasa cetak, maka naskah akan dikirimkan ke tim cetak. Jika diterbitkan, maka usai dicetak akan diurus penerbitannya. 

d. Menerima Komisi Maupun Profit Sharing 

Tahap terakhir dalam alur kerja para Mitra Plus Deepublish adalah menerima komisi. Dimana disini akan ada dua bentuk sumber penghasilan, pertama adalah dari komisi cetak atau penerbitan. 

Jasi, ketika naskah dari penulis diserahkan ke pihak Penerbit Deepublish maka Anda akan langsung menerima komisi. Kemudian, jika naskah dicetak dan diterbitkan maka Anda akan mendapatkan profit sharing. Minimal Anda memiliki 2 sumber penghasilan dari program Mitra Plus Deepublish. 

Daftar Jadi Mitra Plus

Bagaimana, apakah tertarik untuk menjadi Mitra Plus Deepublish? Jika iya, maka bisa langsung melakukan pendaftaran yang sifatnya online. Anda bisa mengisi formulir pendaftaran di laman Mitraplus Deepublish.

Setelah formulir pendaftaran diisi dan dikirimkan, maka tinggal menunggu konfirmasi dari Tim Konsultan Program Mitra Plus. Sehingga Anda tinggal mengikuti alur kerja yang nantinya akan dijelaskan lebih rinci oleh Tim Konsultan. 

Dengan alur kerja sederhana dan keuntungan yang beragam, program Mitra Plus Deepublish tentu jangan sampai dilewatkan begitu saja. Apalagi program ini menjadi cara menambah penghasilan tanpa perlu keluar modal. 

Mau menulis tapi waktu Anda terbatas?

Gunakan saja Layanan Parafrase Konversi!

Cukup siapkan naskah penelitian (skripsi, tesis, disertasi, artikel ilmiah atau naskah lainnya), kami akan mengonversikan jadi buku yang berpeluang memperoleh nomor ISBN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

logo deepublish

Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, pernah meraih penghargaan sebagai Penerbit Terbaik pada Tahun 2017 oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI).

Kritik/Saran Pelayanan  : 0811-  2846 – 130

Alamat Kantor

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581

Telp/Fax kantor : (0274) 283-6082

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© 2024 All rights reserved | Penerbit Buku Deepublish - CV. Budi Utama