Anda seorang pengajar? Dosen? Guru? Apakah Anda ingin menulis buku, tapi bingung bagaimana menerbitkannya secara mandiri?

Kami punya Solusi Untuk Anda!

  • Apa itu Self Publishing
  • Beda Self Publishing dengan Penerbit Mayor
  • Langkah-langkah Persiapan Self Publishing
  • Langkah-langkah Self Publishing
  • Tips Pemasaran Buku Self Publishing

Kami memberikan ilmu yang kami miliki secara GRATIS atas komitmen kami terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia. Sebab, kami juga berpegang teguh terhadap satu keyakinan, bahwa KEMAJUAN suatu bangsa yang besar, yang paling utama didasari oleh PENDIDIKAN bukan hanya PEMBANGUNAN!

Cara menerbitkan buku sendiri sebagai Alternatif JITU!

Cara menerbitkan buku sendiri tidak melulu melalui penerbit buku mayor yang menjual bukunya di toko buku. Sekarang terdapat banyak alternatif menerbitkan buku, salah satunya adalah Self Publishing. Di era teknologi serba cepat, alternatif penerbitan buku self publishing tidak lagi banyak merepotkan penulis, karena pemasarannya bisa menggunakan online marketing yang dapat dipelajari sendiri.

Cara menerbitkan buku sendiri atau yang lebih dikenal dengan istilah self publishing adalah salah satu cara menerbitkan buku oleh penulis tanpa bantuan penerbit konvensional atau penerbit besar (major publisher).

Melalui sistem penerbit mandiri ini, seorang penulis secara pribadi dapat mengambil keputusan langsung atas naskahnya untuk dibukukan tanpa memerlukan waktu yang lama. Penulis berfungsi sekaligus sebagai penerbit karena ia menerbitkan buku atas upaya dan biaya pribadi.

Sebagai seorang penulis sekaligus “seorang” penerbit, maka semua hal yang berhubungan dengan penerbitan buku pun menjadi tanggung jawab si penulis. Mulai dari pra produksi seperti penyuntingan, perancangan sampul dan isi buku, pengurusan ISBN, proses produksi atau pencetakan, hingga pemasaran, pendistribusian, konsinyasi di toko buku, promosi, dan sebagainya ditangani sendiri oleh penulis. Mungkin terdengar cukup sulit? Namun sesungguhnya tidak. Sebab dalam praktiknya, mandiri tidak berarti sendiri.

Berani mandiri menerbitkan karya sendiri?

Pilihan ada di tangan Anda dan tak ada salahnya mencoba

Siapa takut!

Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan EBOOK SELF PUBLISHING ini?

DILARANG membajak, mencetak, dan memperbanyak e-Book TANPA IZIN dari Penerbit.

Ebook : Self Publishing

Kami berharap dengan adanya eBook Gratis ini dapat membantu para penulis dan calon penulis dalam proses menerbitkan buku, sehingga proses penulisan dapat lebih cepat dan mudah. Ingat! Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk bisa mendapatkan RAHASIA ini.

Back to Top