Family Gathering Karyawan Deepublish di Dolan Ndeso Boro

Jogjakarta, 22 Mei 2017

Penerbit Buku Deepublish kembali mengadakan Family Gathering bagi staff dan karyawan, Outbound yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Mei 2017 di Dolan Ndeso desa Boro Kulon Progo tersebut diikuti oleh 40 karyawan Deepublish.

Family Gathering Karyawan Deepublish di Dolan Ndeso

Manager Divisi Sales and Marketing Deepublish Farida Nurul Hidayati mengatakan, Outbound dan Family Gathering yang diadakan dua kali dalam setahun ini bertujuan  untuk sejenak melupakan rutinitas pekerjaan. Dengan diadakannya di kawasan pedesaan  dan pegunungan diharapkan kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana refreshing bagi karyawan di dalam rutinitas pekerjaan. Proses produksi yang cepat dan tanpa henti tentu membuat karyawan berada pada tingkat jenuh.  Selanjutnya kegiatan tersebut sebagai sarana membentuk Team Work dan Mempererat hubungan antar karyawan,

Kegiatan yang dilakukan di desa wisata Dolan Ndeso Boro ini menyuguhkan pemandangan pegunungan menoreh yang indah dengan angin semilir dan bernuansakan pedesaan serta tak bisa dirasakan ketika di kota. Berbagai permainan yang disediakan oleh instruktur seperti. “A Towwe, Build Hotell, Ball Lift mengajarkan para karyawan akan pentingnya sebuah kerjasama team dalam suatu tantangan pekerjaan. Selanjutnya juga terdapat game yang berlokasikan di sebuah kolam dan sungai seperti Mohawk Bridge Body Rafting. Dua Game ini mengajarkan kepada karyawan Deepublish untuk yakin dan percaya diri dengan apa yang sudah dikerjakan dalam setiap aktifitasnya. Selain itu game tersebut memberikan pelajaran bahwa ketika proses yang sudah dijalani secara maksimal maka  hasil yang akan dicapai juga akan lebih maksimal, ucap instruktur dalam game tersebut.

Menurut Dian, salah satu karyawan yang ikut dalam kegiatan outbound tersebut, interaksi di kantor yang sebatas pekerjaan terkadang memberikan batasan dalam berkomunikasi. Kegiatan ini memberikan pelajaran bagi seluruh karyawan untuk saling mengenal karakter satu sama lain, sehingga nantinya jika diterapkan di dalam pekerjaan akan lebih mudah untuk berkomunikasi antara bagian divisi.

Oleh karena itu lanjut Farida, kegiatan Outbound ini memiliki arti penting dalam membangun kesadaran dari Penerbit Buku Deepublish untuk menjadi penerbit buku pendidikan ternama di Indonesia. Dalam mewujudkannya, diperlukan sebuah system pembinaan yang tepat sehingga memberikan jaminan bagi karyawan untuk dapat mengabdi dan berkarya sesuai visi misi perusahaan.  Terlihat beberapa hari setelah kegitan outbound tersebut karyawan lebih terlihat semangat dalam menjalankan jobdesk masing-masing.

Penerbit Buku Deepublish saat ini sudah berkembang menjadi penerbit buku berkelas Nasional, dimana pertahunnya dapat mencetak sebanyak 36.000  eksemplar. Berikut adalah beberapa institusi penulis yang telah bekerjasama dengan Penerbit Buku Pendidikan Deepublish diantaranya adalah Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran, Universitas Jendral Sudirman, Universitas Pasundan, Universitas Muhammadiyah Cirebon, dan masih banyak lagi instansi penulis lainnya. Hal ini membuktikan  bahwa penerbit Buku Deepublish mampu bersaing di pasar nasional dan kelak akan menjadi pionir buku pendidikan kelas internasional dari Indonesia.   

Informasi lebih lanjut hubungi

Bondan Gazali Muchtar – Corporate Public Relatios

Telp/Email : 081233998224/ [email protected]



This post has been seen 360 times.
(Visited 111 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *