Panduan Pengajuan Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2018

Ada yang BARU untuk anda para DOSEN

Ada yang BARU untuk anda para DOSEN

Baru baru ini Ristekdikti mengeluarkan Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2018.

Bagaimana isi dari program tersebut? Mari kita simak bersama-sama

Dalam rangka menindaklanjuti hasil-hasil penelitian di lingkungan perguruan tinggi, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi memberikan kesempatan bagi para dosen/peneliti untuk mengikuti Program Hibah Pendampingan Penulisan Buku Ajar Tahun 2018.

Program Hibah Penulisan Buku Ajar merupakan salah satu program yang dikelola oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan. Program ini terbuka bagi dosen/peneliti perguruan tinggi yang telah memiliki naskah buku ajar yang diturunkan dari pengalaman penelitiannya di Indonesia, ditambah dengan terbitan hasil penelitian orang lain yang dilakukan di Indonesia dalam bidang ilmu apa pun tetapi belum pernah dijadikan bahan buku ajar. Yang dimaksud buku ajar dalam program hibah ini adalah buku untuk kalangan perguruan tinggi, termasuk monograf.

Program ini bertujuan memotivasi para dosen agar selalu meneliti dan terus menulis, khususnya menulis buku ajar/monograf. Kegiatan seperti ini pada akhirnya jelas akan memperkaya wawasan ilmiah dalam kegiatan meneliti dan mengajar. Bagi para mahasiswa, buku yang dihasilkan diharapkan dapat menjadi sarana belajar atau pendalaman ilmu.

Dana hibah hanya diberikan kepada penulis pertama sejumlah Rp 22.000.000 untuk setiap judul naskah dipotong pajak 15%. Hibah diberikan kepada dosen yang bukunya lolos seleksi, dan mengikuti semua kegiatan terkait hingga selesai. Proses pembayaran hibah dapat dilakukan apabila naskah yang telah direvisi dan disetujui oleh pendamping, dan naskahnya telah disunting (editing) oleh penerbit sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual.

Program ini tidak dimaksudkan untuk menulis ulang tesis atau disertasi menjadi sebuah buku. Program ini bukan untuk membiayai penyiapan atau penerbitan naskah buku, tetapi menyediakan sejumlah dana untuk penyempurnaan, konsultasi, penerbitan naskah akhir oleh penerbit.

Kemudian apabila anda belum pernah menerbitkan buku, kami siap akan membantu anda dalam menerbitkan bukunya. Kami menyediakan layanan penerbitan GRATIS untuk anda yang ingin menerbitkan buku di Penerbit Deepublish.

Bagi Anda para Dosen JANGAN lewatkan Program Hibah Penulisan Buku Ajar DIKTI 2018 !!!

Download SEKARANG JUGA !!! Panduan Pengajuan Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2018 dengan mengisi formulir dibawah ini:

[[[["field3","not_equal_to"],["field4","not_equal_to"],["field5","not_equal_to"],["field6","not_equal_to"],["field7","not_equal_to"]],[["redirect_to",null,"https:\/\/penerbitdeepublish.com\/wp-content\/uploads\/2018\/02\/Program-Hibah-Pendampingan-Penulisan-Buku-Ajar-Tahun-2018.zip"]],"and"],[[["field7","not_equal_to"]],[["show_fields","field2"]],"and"]]
1
Silahkan isi form dibawah ini untuk mendownload Panduan Pengajuan Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2018 dari RISTEKDIKTI
Silakan isi Form berikut ini secara lengkap!
Nama Lengkap dan Gelar Andayour full name
Nomor Handphone Aktif Andayour full name
Institusi Andayour full name
Profesiyour full name
Penerbit Buku Deepublish siap membantu Anda dalam proses penerbitan naskah buku Anda
Previous
Next
(Visited 2,112 times, 1 visits today)