fbpx

Mengenal
An Nuur Budi Utama

mengenal an noor budi utamaAn Nuur Budi Utama lahir di Yogyakarta, 16 April 1990 pendiri dan pemilik Penerbit Buku Pendidikan Deepublish, Mahasiswa Universitas Gadjah Mada jurusan Teknik Mesin dan Industri program studi Teknik Industri angkatan 2008. Budi dikenal sebagai the creator oleh beberapa kalangan karena telah berhasil mendirikan Badan Semi Otonom (BSO) Engineering Entrepreneurship Center (EEC) di Fakultas Teknik UGM. BSO EEC FT UGM walaupun masih berumur 2 tahun dan beranggotakan sekitar 90 mahasiswa, telah berhasil memperoleh banyak prestasi bisnis serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Pada awal tahun 2010 Budi mendirikan Penerbit Buku Pendidikan Deepublish untuk keperluan memfasilitasi kawan – kawan mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam mencari literature materi kuliah yang dipelajarinya. Kebutuhan buku pendidikan tinggi khususnya sangatlah besar, dan ketersediaan buku ajar saat ini masih jauh belum bisa mengimbangi jumlah kebutuhan tersebut.

Budi berhasil meraih Juara 1 Nasional Bidang Perdagangan dan Jasa, Kategori Mahasiswa, Program Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri tahun 2011 yang diadakan oleh Bank Mandiri.

PENERBIT BUKU DEEPUBLISH

Situs ini adalah milik Penerbit Buku Deepublish dengan tujuan untuk membantu para calon penulis buku dalam menyelesaikan serta menyempurnakan naskah bukunya.

Pada situs ini pula Penerbit Buku Deepublish menawarkan kerjasama spesial yang sangat mudah, cepat, transparan, dan tentunya menguntungkan kepada para pendidik Indonesia.

Segala gambar dan konten yang digunakan memiliki hak cipta dari pemiliknya masing-masing. Situs ini dapat diakses secara gratis oleh seluruh netizen di Indonesia.

KONTAK

Customer Care Deepublish

Penjualan Buku Deepublish

KANTOR

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581 

Telp/Fax kantor : (0274) 453-3427​

Kritik/Saran Pelayanan 1 : 0821 – 3533 – 8522
Kritik/Saran Pelayanan 2 : 0822 – 1148 – 9554

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© Penerbit Buku Deepublish