Paket Jasa Penerbitan Baru dari Penerbit Buku Deepublish

Anda bisa menerbitkan buku dengan jumlah cetak sepuluh eksemplar saja

Jasa penerbitan

Pertengahan Maret 2017, Penerbit Deepublish menciptakan terobosan baru dalam dunia penerbitan buku pendidikan. Terobosan ini berupa subuah jenis jasa penerbitan buku dengan jumlah oplagh cetak hanya 10 eksemplar saja. Yang kemudian dinamakan Paket Investasi KUM.

Background

Penerbit Buku Deepublish melihat bahwa banyak dosen-dosen muda di Indonesia memiliki semangat yang tinggi dalam hal peningkatan karier dan jabatan agar dapat lebih berkontribusi dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Namun terkadang semangat Dosen terhambat karena kesulitan dalam mengejar Angka Kredit Kumulatif (KUM). Oleh sebab itu kebanyakan Dosen terutama Dosen menganggap bahwa KUM itu penting bagi peningkatan karier dan jabatan mereka.

Penerbit Deepublish mencoba memfasilitiasi Anda para dosen terutama Dosen Muda Indonesia untuk bisa mengejar KUM melalui penerbitan buku, baik buku ajar maupun buku referensi.

Layanan dan produk Penerbit Deepublish selalu mengedepankan kualitas, kecepatan waktu, kreativitas, dan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya Penerbit Deepublish, proses penerbitan buku menjadi lebih mudah, singkat, transparan, dan tepat sasaran.

Konsep Penerbit Buku Deepublish berawal dari banyaknya kebutuhan rekan-rekan dosen untuk menerbitkan naskah bukunya menjadi buku ajar ataupun buku referensi. Penerbit Buku Deepublish melakukan riset, diskusi, dan benchmarking selama 2 (dua) tahun, proses produksi seperti apakah yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan ini.

Akhirnya Penerbit Buku Deepublish berhasil menemukan polanya, dan hasilnya sungguh luar biasa. Segala naskah buku bisa diproses hanya dalam waktu kurang lebih 4 (empat) minggu saja! Tidak hanya inovasi pada sistem produksi, sistem lainnya pun kami kembangkan yang keseluruhannya akan sangat memudahkan para penulis.

Penerbit Buku Deepublish membuat paket jenis jasa penerbitan baru, yaitu paket khusus penerbitan dengan oplagh 10 eksemplar. Awalnya paket ini bernama Paket Investasi KUM. Karena memang semula diciptakan paket penerbitan buku ini adalah untuk memfasilitasi penerbitan buku para dosen  yang membutuhkan proses penerbitan namun hanya dalam jumlah kecil saja.

Apakah Paket Ini hanya untuk Dosen?

Awalnya Paket Investasi KUM ini memang ditujukan untuk para dosen yang sedang meniti karier. Namun sebenarnya paket ini bisa juga dimanfaatkan oleh para penulis selain dosen. Bisa juga untuk para penulis novel, biografi, puisi, prosa dan karya-karya tulisan yang lain yang ingin segera dipublikasikan.

Dengan menggunakan sistem self publishing, penulis buku apapun bisa menerbitkan bukunya tanpa harus menunggu seleksi karya berdasar target pasar, yang biasa digunakan pada sistem penerbit umumnya.

Walaupun demikian, penulis hanya cukup ber-investasi biaya cetak buku saja tanpa perlu khawatir mengenai proses layout naslah, desain cover, dan pengurusan ISBN. Karena itu semua sudah dikerjakan oleh pakar yang berkompeten dibidangnya di penerbit Deepublish.

Mengapa penulis harus membayar biaya cetak?

Biaya cetak yang dibayarkan sebenarnya adalah modal bagi penulis, mengingat dimasa depan investasi ini akan menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Karena Penerbit Deepublish menggunakan sistem self publishing, maka sebenarnya hubungan antara penulis dan penerbit adalah mitra. Sehingga kerjasama kemitraan ini membagi modal menjadi dua, modal yang dikeluarkan oleh penerbit, dan modal yang dikeluarkan oleh penulis.

Modal yang dikeluarkan oleh penerbit adalah biaya proses pra cetak atau penerbitan. Biaya ini meliputi jasa layout, jasa desain, jasa pengurusan ISBN buku, dan pembuatan sample. Semua biaya jasa tersebut ditanggung oleh penerbit. Ditambah penerbit juga melakukan pemasaran di jaringan pemasaran penerbit secara online.

Sedangkan modal yang dikeluarkan oleh penulis adalah biaya cetak. Biaya cetak digunakan untuk proses mencetak buku, meliputi biaya bahan baku, biaya proses pencetakan, dan finishing (laminasi cover, binding dan shrink)

Cetak 10 eksemplar apakah akan menguntungkan?

Penulis dan penerbit adalah mitra, maka sistem bagi hasil yang seimbang juga harus diperhatikan. Oleh sebab itu Penerbit Deepublish membuat paket Investasi KUM ini agar jangan sampai ada pihak yang dirugikan.

Walaupun hanya cetak sepuluh eksemplar, Penulis maupun penerbit akan tetap memperoleh manfaat dari proses penerbitan buku ini. Salah satunya adalah dengan sistem royalty jika ada buku yang terjual dari jaringan pemasaran online penerbit Deepublish.

Jadi, tetap ada peluang keuntungan di masa datang, karena buku yang sudah diterbitkan tetap akan dipasarkan secara Online, dan akan dicetak lagi sesuai pesanan. Itulah arti dari INVESTASI pada paket ini.

Apakah Anda tertarik dengan Paket Investasi ini? Anda bisa langsung klik link dibawah ini untuk mengetahui manfaat lain dari Paket jasa penerbitan 10 eksemplar ini:

PAKET INVESTASI KUM



This post has been seen 1099 times.
(Visited 456 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *