Promo Kemerdekaan. Ingin mempublikasikan tulisan dengan biaya yang ramah di kantong? Maka bisa mencoba mengikuti tak hanya satu melainkan lima program Promo Kemerdekaan dari penerbit deepublish. Lewat salah satu promonya, setiap penulis berkesempatan untuk mendapatkan reward khusus dalam proses penerbitan. Berikut detail informasinya. 

Promo Kemerdekaan Penerbit Deepublish 

Menyambut Hari Kemerdekaan, penerbit deepublish sudah menyiapkan berbagai promo untuk memfasilitasi para penulis mempublikasikan hasil tulisannya. Tak hanya untuk para penulis, promo tertentu selama Hari Kemerdekaan Indonesia juga bisa dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkan buku dengan harga lebih bersahabat. Sebab tahun ini promo disediakan dalam lima jenis program, dan berikut detailnya: 

1. Sayembara Kemerdekaan 

promo kemerdekaan sayembara kemerdekaan

Promo pertama adalah Sayembara Kemerdekaan yang bisa diikuti oleh para penulis di Indonesia, baik itu dari kalangan dosen maupun yang lainnya. Lewat Sayembara Kemerdekaan para peserta yang beruntung menjadi 2 pemenang terpilih akan menikmati fasilitas gratis biaya cetak. 

Sayembara Kemerdekaan memberikan total 76 eksemplar buku tanpa perlu terbebani dengan biaya cetak. Diberikan kepada 2 pemenang, dimana pemenang pertama mendapatkan gratis cetak 50 eksemplar buku. Sedangkan pemenang kedua mendapatkan biaya cetak gratis sampai 26 eksemplar. 

Tak hanya diberikan fasilitas khusus bagi 2 pemenang, melalui Sayembara Kemerdekaan semua peserta yang mendaftar juga berhak mendapatkan diskon. Para peserta diluar pemenang akan mendapatkan diskon biaya cetak sampai 30% dan diskon KI sampai 20%. Sehingga semua peserta pada akhirnya mendapatkan hadiah dari program ini. 

Tertarik dengan Promo ini? Silakan Daftar di Sini

2. Merdeka Parafrase 

promo kemerdekaan merdeka parafrase

Promo Kemerdekaan kedua bertajuk Merdeka Parafrase, bisa dinikmati oleh siapa saja yang ingin mempublikasikan ebook dengan biaya terjangkau. Penerbit deepublish selama ini melayani jasa parafrase dan ebook, dan pada hari biasa biaya untuk layanan ini adalah Rp 2.200.000. 

Selama masa promo Merdeka Parafrase, penulis cukup membayar jasanya sebesar Rp 1.850.000 saja. Penawaran spesial ini tentu perlu dimanfaatkan agar bisa meringankan biaya untuk bisa mempublikasikan tulisan dalam bentuk ebook. Segera saja menghubungi customer service penerbit deepublish untuk informasi lebih mengenai promo satu ini. 

Tertarik dengan Promo ini? Silakan Daftar di Sini

3. Merdeka Join Reseller 

join reseller

Promo selanjutnya dari penerbit deepublish adalah Merdeka Join Reseller, dari namanya tentu sudah bisa sedikit ditebak sasaran dari promo kemerdekaan satu ini. Jika dua promo sebelumnya ditujukan untuk para penulis. Maka promo Merdeka Join Reseller ditujukan untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi reseller di penerbit deepublish. 

Selama ini untuk menjadi reseller resmi penerbit deepublish terdapat biaya pendaftaran diluar biaya belanja produk. Selama masa promo Merdeka Join Reseller biaya pendaftaran ini dibebaskan, artinya gratis tanpa ada biaya pendaftaran. Jadi, tidak perlu khawatir lagi mengenai biaya menjadi reseller resmi. 

Setelah sukses bergabung menjadi reseller penerbit deepublish, maka selama masa promo juga berhak mendapatkan diskon 20% untuk pembelian buku. Sehingga jika buku dijual dengan harga normal atau sesuai anjuran penerbit deepublish bisa langsung untuk 20%. 

Menariknya lagi, untuk mendapatkan diskon 20% tersebut para reseller tidak dikenai aturan mengenai belanja minimal. Jadi, belanja satu buku juga sudah bisa mendapatkan diskon tersebut. Lebih detailnya bisa ditanyakan ke customer service dan promo kemerdekaan ini terbatas dengan masa berlaku dari 9 Agustus sampai 31 Agustus 2021 saja. 

Melalui promo bertajuk Merdeka Join Reseller ini maka setiap orang yang membutuhkan usaha sampingan bisa lebih merdeka. Sebab tidak dikenai biaya pendaftaran dan bisa langsung jualan. Sangat cocok untuk siapa saja yang ingin berbisnis namun tidak memiliki modal. 

Sebab saat sudah menerima orderan selama masa promo maka bisa langsung mendapatkan diskon. Tentunya pembelian buku di penerbit deepublish menunggu pemesan melakukan pembayaran. Manfaatkan promo ini segera agar bisa terus berpenghasilan selama pandemi sebagai reseller penerbit deepublish. 

Tertarik dengan Promo ini? Daftar di Sini

4. Merdeka Belanja E-Book 

promo kemerdekaan

Sedang membutuhkan buku dalam bentuk elektronik alias ebook? Meskipun lebih murah, harga ebook hanya terpaut sekian Rupiah saja dengan versi cetaknya. Jika ingin lebih berhemat lagi, bisa mencoba memanfaatkan promo kemerdekaan penerbit deepublish selama masa Hari Kemerdekaan. 

Salah satunya adalah promo yang bertajuk Merdeka Belanja E-Book. Sesuai dengan namanya, promo ini ditujukan untuk pembelian buku versi ebook dan bisa dilakukan di website resmi maupun aplikasi Gramedia Digital. Penerbit deepublish mempublikasikan nyaris semua judul buku yang diterbitkan ke Gramedia Digital. 

Bagi siapa saja yang melakukan pemesanan selama masa promo, yakni dari tanggal 16 Agustus sampai 31 September 2021 berhak mendapatkan diskon sebesar 25%. Diskon hanya berlaku untuk siapa saja yang melakukan pembelian ebook melalui Gramedia Digital. 

Jadi, untuk bisa berhemat sampai 25% maka perlu menggunakan promo kemerdekaan satu ini. Mumpung belum dimulai penting untuk menyiapkan dana khusus sehingga di hari pertama yakni di 16 Agustus 2021 mendatang sudah siap memborong beberapa ebook di Gramedia Digital. Siapkan diri dari sekarang untuk menikmati atau memakai promo Merdeka Belanja E-Book penerbit deepublish. 

Anda bisa membelinya melalui link ini 

5. Merdeka Belanja Buku 

promo kemerdekaan buku

Membutuhkan salah satu atau beberapa judul buku yang diterbitkan penerbit deepublish namun lebih menyukai versi cetak? Tidak perlu berkecil hati, karena promo belanja di penerbit deepublish selama Hari Kemerdekaan tidak hanya ditujukan untuk versi ebook saja melainkan juga dalam versi cetak. 

Penerbit deepublish tahun ini juga menggelar promo yang diberi nama Merdeka Belanja Buku. Berbeda dengan promo Merdeka Belanja E-Book yang dijelaskan di poin sebelumnya. Promo satu ini ditujukan khusus untuk pembelian buku dalam bentuk sudah dicetak di media kertas atau buku fisik. 

Melalui promo ini akan diberikan diskon pembelian sampai 30% dan hanya berlaku untuk buku cetak sekaligus yang dipesan melalui WhatsApp. Jadi, di penerbit deepublish tersedia beberapa metode untuk pembelian buku. Bisa melalui Gramedia Digital dan bisa juga melalui WhatsApp ke kontak CS Penjualan penerbit deepublish. 

Promo Merdeka Belanja Buku bisa dinikmati untuk pembelian melalui WhatsApp, dengan link ini. Masa berlaku promo ini juga terbatas, dimulai dari 16 Agustus sampai 31 September 2021 mendatang. Jadi, manfaatkan promo selama satu setengah bulan tersebut untuk berhemat. 

Ada banyak buku bisa dipilih dan dibeli selama masa promo, apalagi penerbit deepublish memang dikenal sudah menerbitkan ribuan buku. Buku tertentu yang dibutuhkan bisa jadi tersedia. Mendapatkan solusi berhemat saat membeli versi cetak, bisa menggunakan promo Merdeka Belanja Buku satu ini. 

Lima program promo Hari Kemerdekaan dari penerbit deepublish kemudian bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Dimulai dari penulis, para calon reseller, dan juga oleh masyarakat luas yang membutuhkan buku tertentu. Promo kemerdekaan hadir dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan penerbit deepublish. 

Jika penjelasan di atas dirasa kurang jelas atau ingin memastikan maka bisa menghubungi customer service penerbit deepublish. Sehingga bisa lebih detail dijelaskan secara lisan mengenai syarat dan ketentuan dari masing-masing promo.