Adanya wabah corona atau yang memiliki nama lain covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk Deepublish. Pasalnya, hal ini mempengaruhi Deepublish untuk bertemu dengan penulis, yang mana masih dibutuhkan dalam memberikan tips atau menjelaskan mengenai sistematika buku, terutama buku ajar, agar point kredit yang didapat dosen bisa maksimal.

Tidak bisa bertemunya konsultan dengan penulis sendiri dikarenakan adanya kebijakan social distance harus dipatuhi demi keamanan bersama. Karena dengan melakukan hal tersebut penyebaran corona dapat diatasi.

Tak habis akal, Deepublish membaut video tips yang bertajuk Mudah Membuat Buku Ajar Bagi Dosen. Video ini dapat di akses oleh semua kalangan di kanal youtube deepublish. Dengan adanya video ini, diharapkan dapat menjadi penolong untuk dosen yang sedang menyelesaikan buku ajarnya.

video deepublish

Mengapa buku ajar? Karena buku ajar memiliki point kredit yang tinggi dibandingkan dengan buku lainnya. Buku ajar juga dibutuhkan dikalangan mahasiswa dalam menjalakan perkuliahan.

Deepublish selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk dosen di seluruh Indonesia. Termasuk dengan cara ini, yaitu membuat video yang bermanfaat untuk dosen. Selanjutnya deepublish akan terus membuat video tips agar para dosen dapat mendapat informasi baru yang bisa mempercepat pembuatan buku nya.

Deepublish juga akan selalu berinovasi untuk selalu memfasilitasi dosen dalam membuat buku, agar nantinya kualitas pendidikan di Indonesia dapat lebih baik lagi.

 


Corporate Public Relations,

Dadang Ari Prabowo

Email: cs@deepublish.co.id

HP: 0811-2957-716