Berbagi Buku Bersama Deepublish

Event ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menikmati akses terhadap buku, agar meningkatkan minat baca masyarakat.

Dalam rangka bulan Ramadhan, Penerbit Buku Deepublish mengadakan event ”Berbagi Buku Bersama Deepublish”

Event ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menikmati akses terhadap buku, agar meningkatkan minat baca masyarakat.

Kamu juga bisa ikut berkontribusi dalam event ini dalam membantu mereka yang lebih membutuhkan. Yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Cukup dengan me-LIKE fanspage Gudang Buku Deepublish. Karena setiap Like Fanspagehttps://www.facebook.com/buku.deepublish/nantinya akan dikalikan 100 rupiah. Semakin banyak LIKE fanspage ini maka semakin banyak pula nominal terkumpul yang akan dibagikan.

2. Selain itu kamu juga bisa ikut berbagi dengan membeli buku-buku terbitan Deepublish diwww.penerbitbukudeepublish.com Karena setiap pembelian di bulan Ramadhan ini 10% akan disisihkan untuk Event ini. Jadi semakin banyak jumlah pembelian buku mu maka semakin banyak pula kamu ikut berbagi.

3. Ajak teman-temanmu yang lain dengan cara share post ini. Otomatis kamu ikut berkontribusi menyumbang buku bagi mereka yang membutuhkan. Setiap 1 share = 100 rupiah

Total Akumulasi baik dari LIKE fanspage Gudang Buku Deepublish, 10% penjualan dari website, maupun share postingan akan kami donasikan dalam bentuk buku yang akan kami salurkan ke taman baca masyarakat Desa Letman Maluku Tenggara, atau ke daerah-daerah yang membutuhkan.

Cukup mudah bukan?

Karena berbagi ilmu akan mendapatkan amal yang berlipat, manfaatkan moment Ramadhan ini untuk berbagi bersama.

sebagaimana dalam Al Quran Surat Saba: 39

قُلْ إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَيَقْدِرُ لَهُ وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Katakanlah; ‘Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rizki pada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya, dan Allah menyempitkan rizki pada orang yang dikehendaki-Nya. Dan apapun yang kamu infakkan atas rizki yang diberikan Allah, maka Allah menggantinya kembali dan Allah-lah sebaik-baik pemberi rezeki.”

Semoga dengan berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, menaikkan derajat kita. Aamiin.
#berbagi #buku #ramadhan



This post has been seen 411 times.
(Visited 85 times, 1 visits today)

One Comment

Leave a Reply
  1. Have you ever thought about creating an ebook or
    guest authoring on other websites? I have a blog based on the
    same ideas you discuss and would love to have you share some stories/information. I
    know my readers would value your work. If you’re even remotely
    interested, feel free to shoot me an e mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *