fbpx

Buku Islam Best Seller 2019 – 10 Terbaik

buku islam best seller sepanjang masa

Dari sekian banyak buku islam, tentunya terdapat buku islam best seller yang dicari oleh pembaca setia. Daftar buku islam best seller ini memiliki isi dan manfaat yang baik untuk menyempurnakan keimanan Anda. Jika Anda tertarik untuk membaca buku islam best seller, berikut ini kami sajikan 10 daftar best seller yang bisa Anda baca diwaktu senggang.

 

  1. 400 Kebiasaan Keliru Dalam Hidup Muslim

Buku islam best seller diurutan pertama berjudul 400 Kebiasaan Keliru Dalam Hidup Muslim. Di dalam buku ini kita akan diajak untuk lebih mengetahui sebenarnya kebiasaan keliru di dalam hidup seorang muslim. Dalam buku ini 400 kebiasaan yang dimaksud meliputi persoalan Seputar Niat, Akidah, Bersuci, Masjid, Azan, Shalat, Sedekah, Puasa, Haji & Umrah, Al-Qur’an, Zikir, Kematian, Aurat, Doa, Ilmu, Pernikahan, Rumah Tangga & Keluarga, Makanan & Minuman, Penyakit & Pengobatan, Tetangga, Pekerjaan & Jabatan, Harta, Pergaulan, Pakaian & Berhias, Tamu, Safar, Gaya Hidup, dan Akhlak.

Dengan disisipinya Al Qur’an & Hadits dalam setiap pembahasan kebiasaan, cukup membuat kita tersadar bahwa beberapa hal yang kita lakukan sehari-hari terkadang mungkin memang keliru, dan perlu diperbaiki.

 

  1. Kitab Komik Filsuf Muslim

Buku islam best seller yang direkomendasikan untuk kamu baca selanjutnya yaitu buku berjudul “Kitab Komik Filsuf Muslim”. Buku ini disajikan dalam tampilan berbeda dari buku islam yang lainnya karena berbentuk komik.

Didalamnya memuat tentang riwayat dua filsuf terkemuka muslim yaitu Ibnu Sina dan Ibnu Rusyd. Buku hasil karya Ibod ini tidak akan membuat pembaca bosan karena tampilan buku didalamnya disajikan semenarik mungkin dan menyenangkan.

 

  1. Kamu lelah Karena Gak Lillah

Sebagai makhluk yang paling lemah dan tidak sebanding dengan Yang Maha Kuasa, manusia terkadang lupa bersyukur dan lebih banyak menjalani hidup yang baik menurut versinya sendiri. Salah satu contohnya yaitu berpikir cepat tanpa menghadirkan Allah di sela-selanya. Dengan membaca buku islam best seller yang satu ini kamu akan mengetahui dengan baik bagaimana cara menjalani hidup karena Allah.

Itulah beberapa buku Islam best seller di tahun 2019 yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk kamu yang tertarik memperdalam ilmu pengetahuan seputar Islam. Mengenal agama lebih jauh memanglah tidak mudah, namun tidak ada salahnya ketika kamu memulai hal tersebut dengan cara yang mudah. Mulailah berhijrah sedikit demi sedikit menuju ke arah yang lebih baik dengan memulainya dari membaca buku.

 

  1. Waspadalah Ini Dosa-Dosa Besar Di Sekitar Kita

Sadar ataupun tidak, sebagai manusia tentunya kita memiliki tabungan dosa yang semakin menumpuk dari hari ke hari. Buku islam karya Satria Nova yang satu ini bisa dijadikan sebagai petunjuk untuk mengajak pembaca ke jalan yang lebih baik.

Terkadang manusia sering lupa bahwa hal yang menurutnya baik belum tentu baik di mata Allah. Adapun beberapa dosa besar yang dimuat dalam buku ini yaitu klenik, mengkhianati amanah pekerjaan, pacaran, pornografi, menunda-nunda tobat, tidak menutup aurat, dan yang lainnya.

 

  1. Kita Pernah Salah

Buku islam best seller selanjutnya berupa sebuah novel. Buku ini menceritakan tentang seorang perempuan pendosa yang selalu lalai dalam menjalankan Ibadah agama. Pada suatu hari ia pun dipertemukan dengan seseorang yang sesuai dengan harapan nya, seseorang yang selalu ia panjatkan dalam doa nya.  Walau awalnya seseorang itu hanya sebatas imajinasi baginya.

Dia begitu malu dengan Allah yang masih menjawab doa nya, dengan apa yang ia perbuat selama hidupnya. Ia malu kepada Allah yang mempertemukan dia dengan lelaki pujaan hati nya. Di batas penantian nya, dia hanyalah seorang perempuan yang penuh kekeliruan dalam memahami cinta. Sebab, kebodohan, ketidakmauan, dan kehinaan diri yang kerap menutup mata hati nya untuk menyadari bahwa tak ada keberkahan cinta yang nyata selain dari-Nya.

buku islami wanita

Dengannya, kini ia kembali mendayung perahu kehidupan dengan dayung keimanan menuju ridha-Nya. Entah, akan berlabuh di mana perahu ini, dia selalu berdoa semoga ia kelak akan sampai di surga bersamanya.

 

  1. Kekasih Impian

Mengagumi seseorang tanpa kadang mustahil rasanya jika tak ada rasa ingin memiliki. Pun demikian yang dikisahkan oleh novel dari Wardah Maulida ini. Bermula dengan jatuh cinta pada salah satu unggahan lelaki idaman, dan berangsur jatuh cinta dengan segala tentangnya. Dengan doa yang tak pernah putus kepada yang kuasa, Tuhan memberikan jalan kepada takdir yang didambakan.

Dalam buku ini, Wardah Maulina mengupas tuntas perihal perjalanan asmaranya dengan sang suami. Dan kabar nya novel ini juga akan diangkat ke layar lebar, diproduksi langsung oleh Falcon Pictures.

 

  1. Agar Selalu Ditolong Allah

Karya dari Hendra Setiawan ini menjadi salah satu buku islam best seller yang patut untuk dibaca juga. Dalam buku ini dibahas bagaimana Allah menciptakan dunia ini sebagai ujian bagi manusia. Karena itu, Allah kemudian menguji manusia. Kadang dengan kesenangan dan di lain waktu dengan kesulitan. Namun seringkali, ketika menghadapi kesulitan, manusia mudah jatuh dalam keputus asaan dan kesedihan. Padahal Allah telah menegaskan secara berulang: Maka, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan?

  1. Sebab-sebab Turunnya Alquran

Buku islam best seller selanjutnya berjudul Sebab-Sebab Turunnya Al-Quran yang ditulis oleh Imam Jalaludin As-Suyuthi.  Karya klasik yang insyaallah sangat dibutuhkan umat. Diterjemahkan dari kitab Lubabun Nuqul fi Asbabin Nuzul atau yang dikenal singkat dengan nama Asbabun Nuzul karya Imam Jalaluddin As Suyuthi.

Dalam buku ini kita dapat belajar tentang sebab-sebab turunnya ayat Al Quran. Dengan mengetahui sebab turunnya ayat, kesulitan dalam memahami ayat akan berkurang. Karena itulah para ulama sepakat bahwa Asbabun Nuzul adalah salah satu ilmu Al Quran yang sangat penting untuk dipelajari.

 

  1. Obat Penyakit Hati

Bila perasaan Anda sering gelisah, was-was atau sering ketakutan, mungkin hati Anda sedang sakit. Jika kesulitan, masalah, dan musibah datang, Anda pun dapat merasa kecewa berlebihan. Wajar kok, tandanya hati Anda sedang sakit. Melalui buku karya Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah, Anda akan menemukan obatnya.

Di dalam buku ini akan mengajak Anda untuk hidup sehat dan memberikan contoh orang yang mampu menikmati hidup adalah orang yang sehat jasmani dan rohani. Banyak orang yang memperhatikan tubuh luarnya tapi lupa dengan kesehatan rohaninya. Akibatnya hidup terasa sulit dan penderitaan sering datang. Bila Anda ingin menikmati hidup dengan hati damai, Anda harus mempunyai hati yang baik. Buku ini ditulis oleh seorang ulama besar dan telah menjadi rujukan orang dibanyak negara.

 

  1. Taman Orang Jatuh Cinta

Buku islam best seller terakhir yang bisa Anda baca adalah Taman Orang Jatuh Cinta. Buku karya Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyah ini cocok dibaca untuk semua orang yang pernah jatuh cinta. Dengan tebal 476 halaman, kita diajak untuk berkelana tentang bagaimana orang jatuh cinta yang mana tidak semuanya berhasil melalui perjalanan cintanya dengan baik.

Cinta bisa menjadi penyemangat orang-orang yang malas, bisa juga menjadi penjara penderitaan. Oleh karena itu, kehadiran buku yang memberikan solusi terhadap permasalahan cinta berdasar ruh agama, sangat dinantikan. Buku seperti ini memang sangat jarang kita temui. Karena, kebanyakan yang beredar jauh dari nilai-nilai agama, sehingga lebih banyak menyimpang daripada memperbaiki. Semula disangka cinta yang membahagiakan, ternyata cinta yang berkepanjangan.

Buku ini adalah salah satu karya terbaik Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyah, seorang ulama besar yang tidak hanya paham syariat agama, tetapi juga ahli psikologi dan kedokteran. Dari buku islam best seller ini, kita bisa mengenal seluk beluk cinta dalam rangka yang menyeluruh, kita juga dapat mengetahui alasan-alasan orang jatuh cinta, mengapa orang jatuh cinta kepada orang lain, hingga membedakan cinta sejati dan cinta palsu. Semuanya ada di dalam buku ini.


Apakah Anda sedang atau ingin menulis buku? Dengan menjadi penulis penerbit buku Deepublish, buku Anda kami terbitkan secara GRATIS. Anda cukup mengganti biaya cetak. Silakan daftar menjadi penulis atau Anda bisa langsung kirim naskah dengan mengikuti prosedur berikut pada situs kami.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang buku best seller, Anda dapat melihat artikel-artikel kami berikut:

Jika Anda mempunyai BANYAK IDE, BANYAK TULISAN, tapi BINGUNG bagaimana caranya MEMBUAT BUKU, gunakan fasilitas KONSULTASI MENULIS dengan TIM PROFESSIONAL kami secara GRATIS!

Kontributor: Novia Intan

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

PENERBIT BUKU DEEPUBLISH​

hubungi deepublish

kantor deepublish

Situs ini adalah milik Penerbit Buku Deepublish dengan tujuan untuk membantu para calon penulis buku dalam menyelesaikan serta menyempurnakan naskah bukunya.

Pada situs ini pula Penerbit Buku Deepublish menawarkan kerjasama spesial yang sangat mudah, cepat, transparan, dan tentunya menguntungkan kepada para pendidik Indonesia.

Segala gambar dan konten yang digunakan memiliki hak cipta dari pemiliknya masing-masing. Situs ini dapat diakses secara gratis oleh seluruh netizen di Indonesia.

Klik tombol dibawah ini untuk mengubungi Penerbit Buku Deepublish.

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581 

Telp/Fax kantor : (0274) 453-3427​

Kritik/Saran Pelayanan 1 : 0821 – 3533 – 8522
Kritik/Saran Pelayanan 2 : 0822 – 1148 – 9554

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© Penerbit Buku Deepublish