Ingin memiliki penghasilan tambahan sekaligus memperluas jaringan? Maka bisa mencoba mengikuti program Mitra Plus Penerbit Deepublish. Melalui program besutan tim penerbit deepublish ini siapa saja akan dibantu untuk mendapat penghasilan tambahan yang menarik dan memiliki jaringan yang luas. 

Program Mitra Plus Penerbit Deepublish 

Program Mitra Plus yang dijalankan oleh penerbit deepublish merupakan suatu program yang mengajak siapa saja untuk menjadi media penghubung antara penerbit deepublish dengan para penulis buku. 

Sehingga dari jaringan keluarga, sosial, maupun profesional yang dimiliki bisa mengajak mereka yang hobi menulis untuk menerbitkan tulisannya. Tugas utama dari Mitra Plus ini adalah aktif mencari penulis dan menghimpun naskah tulisan yang mereka miliki. Setiap naskah tulisan tersebut kemudian dikirimkan ke penerbit deepublish untuk diproses penerbitannya. 

Mitra Plus kemudian tidak hanya membantu jaringan yang dimiliki untuk segera menerbitkan tulisannya. Namun juga bisa membantu mereka untuk mengakses layanan lain yang disediakan oleh penerbit deepublish. Sebab penerbit deepublish sendiri tidak hanya melayani penerbitan naskah buku saja. Melainkan juga menyediakan layanan berikut: 

  1. Pesanan percetakan. 
  2. Jasa pengadaan buku. 
  3. Jasa pengurusan HKI. 
  4. Melayani penjualan buku retail atau secara eceran, dan juga 
  5. Menjalin kerjasama institusional. 

Lewat program ini Anda bisa membantu teman atau sanak famili untuk mendapatkan layanan dari perusahaan penerbit profesional. Tidak hanya membantu mereka menerbitkan karya tulis yang dimiliki namun juga mengurus keperluan lain, sebagaimana jenis jasa yang disediakan penerbit deepublish. 

Berbagai Keuntungan yang Bisa Didapatkan 

Kerja keras Anda dalam mencari dan menghimpun naskah para penulis untuk dikirimkan ke penerbit deepublish tentu diberi sejumlah keuntungan. Bergabung di Program Mitra Plus kemudian diberikan berbagai keuntungan menarik, diantaranya adalah: 

1. Fasilitas Profit Sharing 

Keuntungan pertama yang didapatkan saat mengikuti Program Mitra Plus ini adalah Profit Sharing. Jadi, untuk setiap naskah yang berhasil dikirimkan dan oleh penulisnya kemudian meminta untuk dicetak. Maka setiap dilakukan pencetakan pihak penerbit deepublish akan membagikan keuntungan. 

Artinya semakin banyak jumlah naskah yang dicetak oleh penulis maka semakin besar pula komisi yang akan didapatkan oleh Mitra Plus. Mitra Plus kemudian bisa leluasa mengajak para penulis untuk mencetak sebanyak mungkin. Sehingga bisa mendapatkan komisi yang lebih lumayan. 

2. Komisi untuk Setiap Naskah yang Dikirimkan 

Selain mendapatkan komisi dari naskah yang dicetak oleh para penulis yang berhasil dijaring. MItra Plus juga berhak untuk mendapatkan komisi atas semua naskah yang berhasil dikirimkan penulis ke penerbit deepublish. Naskah yang dikirimkan akan langsung dihitung jumlah komisinya. 

Sehingga melalui Program Mitra Plus dibantu untuk mendapatkan dua bentuk komisis sekaligus. Komisi saat naskah dikirimkan dan diterima oleh tim penerbit deepublish. Kemudian ditambah pula oleh komisi saat naskah tersebut diputuskan oleh penulisnya untuk dicetak lewat penerbit deepublish. 

3. Berkesempatan Mendapat HKI Gratis 

Mitra Plus kemungkinan besar juga seorang penulis dan sempat atau sudah menerbitkan karya tulisnya secara profesional. Bisa melalui penerbit deepublish maupun penerbit lainnya. Jika memiliki karya tulis yang diterbitkan maka dijamin paham betul pentingnya mengurus HKI. 

Sehingga mendapatkan perlindungan secara hukum atas karya tersebut, segala bentuk plagiarisme terhadap karya tersebut bisa dibawa ke ranah hukum. Jika bergabung menjadi Mitra Plus maka pengurusan HKI ini akan dibantu oleh penerbit deepublish dan dipastikan gratis tanpa perlu keluar biaya. 

4. Komisi untuk Kerjasama Institusi 

Penerbit deepublish yang juga melayani kerjasama dengan institusi, kemudian mengajak Mitra Plus untuk membantu menjalin kerjasama institusional. Yakni antara penerbit deepublish dengan institusi pendidikan di Indonesia. Bagi para Mitra Plus yang bisa membangun kerjasama ini maka akan diberi komisi. 

Sehingga lewat kerjasama ini penerbit deepublish akan membantu pihak institusi dalam menyediakan buku ajar dan buku pendukung pembelajaran bentuk lainnya. Sehingga ikut memfasilitasi setiap institusi untuk menyediakan buku berkualitas dan sesuai kebutuhan para dosen dan mahasiswa. 

5. Mendapat Pelatihan dan Pendampingan 

Mitra Plus juga berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dan pendampingan. Sehingga dibantu untuk melakukan proses mencari penulis dan menghimpun naskah karya tulis yang mereka miliki, untuk kemudian dikirimkan ke penerbit deepublish. 

Sehingga tidak perlu ragu untuk bergabung, karena sebagai Mitra Plus nantinya tidak akan dilepas begitu saja. Melainkan terus diberi ilmu untuk bisa menggaet lebih banyak penulis mengirimkan naskahnya ke penerbit deepublish. Ilmu yang diberikan ini tentu termasuk ilmu marketing dan bisa didapatkan secara gratis. 

6. Disediakan Marketing Kit 

Supaya mendukung aktivitas mencari jaringan penulis di sekitar Mitra Plus, maka penerbit deepublish juga menyediakan marketing kit. Sehingga memberi dukungan untuk para Mitra Plus agar bisa tampil profesional di hadapan para penulis tersebut. 

Hal ini juga memudahkan Mitra Plus menjelaskan berbagai keuntungan menerbitkan karya tulisnya melalui penerbit deepublish. Adapun marketing kit yang akan didapatkan meliputi kartu nama, flyer, proposal, dan juga company profile dari penerbit deepublish. 

Alur Kerja Mitra Plus 

Bergabung di Program Mitra Plus juga diberi fasilitas alur kerja yang jelas dan runut sehingga memudahkan para Mitra Plus untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan kemudian panen komisi semaksimal mungkin. Adapun alur kerjanya adalah sebagai berikut: 

1. Pelatihan dan Pendampingan 

Tahap pertama dan merupakan tahap awal adalah proses pelatihan dan pendampingan dari pihak penerbit deepublish. Sehingga para Mitra Plus yang sudah mendaftar akan diberikan layanan konsultasi secara online dan gratis. Masing-masing akan didampingi konsultan yang akan menjelaskan program dan langkah-langkah berikutnya. 

Proses pendampingan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi antara Mitra Plus dengan penerbit deepublish. Sehingga memiliki alur pergerakan yang beriringan dan bisa mencapai tujuan yang sama. Selain diberikan jasa untuk konsultasi dengan konsultan, para Mitra Plus juga bisa mengikuti kelas pendampingan yang diadakan secara berkala. 

2. Mencari Penulis dan Menghimpun Naskah 

Usai mendapatkan pelatihan dan pendampingan dari poin di atas, selanjutnya para Mitra Plus akan diberikan marketing kit yang sudah dijelaskan sebelumnya. Para Mitra Plus kemudian dipersilahkan untuk mempraktekan semua ilmu dan strategi yang sudah dipelajari. Yakni dengan mencari penulis sebanyak mungkin dan menghimpun naskahnya. 

3. Dikoordinasikan dengan Pihak Penerbit Deepublish

Setiap Mitra Plus yang sudah menghimpun naskah kemudian akan diserahkan ke penanggung jawab dari pihak penerbit deepublish. Naskah yang dihimpun diserahkan ke penanggung jawab tadi dan kemudian diserahkan ke editor untuk diperiksa kelengkapan dan isi naskah tersebut. Kemudian mengikuti proses penerbitan sebagaimana penerbitan naskah pada umumnya. 

4. Mendapatkan Komisi 

Pada tahap akhir, para Mitra Plus kemudian akan mendapatkan komisis yang sudah ditentukan dan dijelaskan di awal tadi. Komisi ini bisa didapatkan dari naskah yang dikirimkan ke penerbit deepublish maupun dari naskah yang dicetak dan juga berhasil mendapatkan kerjasama institusional. 

Jadi, dari penjelasan di atas tentu Program Mitra Plus patut untuk diikuti. Silahkan mendaftarkan diri Anda.  

Daftar di Sini