Promo Terbatas! ⚠️

Cetak buku diskon 35%, bonus tambahan eksemplar dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

Bazar Buku dalam Rangka Milad Graha Pustaka DPAD DIY 

Bazar Buku dalam Rangka Milad Graha Pustaka DPAD DIY

Membangun budaya membaca memang bukan persoalan mudah, perlu didahului dengan pengenalan literasi Indonesia yang cukup beragam. Sebagai upaya untuk membangun budaya membaca tersebut. 

Maka Ikatan Penerbit Indonesia D.I Yogyakarta (IKAPI DIY) kemudian menggelar kegiatan bazar buku. Bazar buku ini sendiri diselenggarakan juga dalam rangka memperingati milad Graha Pustaka DPAD DIY dan menggandeng sejumlah penerbit ternama di Yogyakarta. 

Bazar Buku IKAPI DIY 

Upaya untuk membangun budaya membaca masyarakat di tanah air tentu perlu dimulai dari pengenalan sejumlah bahan bacaan menarik. Sekaligus memperkenalkan kemudahan untuk mengakses berbagai bentuk literasi tersebut. 

Dalam upaya tersebut, IKAPI DIY kemudian mencoba menggelar berbagai kegiatan atau acara yang ditujukan untuk merangsang minat baca masyarakat. Bertepatan dengan milad Graha Pustaka DPAD DIY, maka diselenggarakan kegiatan bazar buku. 

Bazar buku ini diselenggarakan selama satu minggu penuh dimulai dari Senin 19 Desember 2022 sampai Sabtu, 23 Desember 2022 kemarin. Bazar ini kemudian menggandeng sejumlah penerbit terkemuka sekaligus anggota IKAPI DIY. 

Bazar buku di acara milad Graha Pustaka DPAD DIY

Bazar buku tersebut berlokasi di  Hall Gedung Grahatama Pustaka, Yogyakarta dan dihadiri oleh ribuan pengunjung. Acara ini sendiri diketahui diikuti setidaknya 12 penerbit yang berbasis di kota Yogyakarta dan sekitarnya dan merupakan penerbit resmi. 

Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin mengenal bahan bacaan menarik dan berkualitas yang disuguhkan oleh belasan penerbit yang turut memeriahkan kegiatan. Sehingga para pengunjung yang bisa datang secara gratis bisa melihat berbagai bacaan menarik. 

Masyarakat tidak hanya dimudahkan untuk mendapatkan buku yang sesuai minat maupun kebutuhan. Pengunjung bazar buku juga akan dimudahkan untuk mendapatkan harga menarik, sebab berbagai penerbit yang ikut andil dalam acara diketahui memberikan beragam promo. 

Tak hanya itu saja, sebagian besar penerbit juga memberi kemudahan bagi para pengunjung untuk melihat koleksi lainnya secara online. Sebab beberapa sudah menyediakan website maupun akun di marketplace untuk kemudahan pemesanan buku terbitannya. 

Penerbit deepublish merupakan salah satu penerbit yang ikut memeriahkan acara bazar buku dalam rangka milad Graha Pustaka DPAD DIY tersebut. Kali ini, disediakan 50 judul buku yang bisa dilihat dan dibeli langsung oleh para pengunjung. 

Buku-buku yang diterbitkan oleh penerbit deepublish mayoritas adalah buku pendidikan. Buku-buku ini juga merupakan karya para pakar di bidangnya, yakni dari kalangan guru dan dosen. Sehingga kredibilitas buku sudah pasti terjamin. 

Tak hanya itu saja, penerbit deepublish juga menyediakan buku jenis lainnya yang beberapa diantaranya ikut dipamerkan dalam bazar buku tersebut. Selebihnya, para pengunjung bisa mengecek website maupun akun toko online resmi yang disediakan untuk keperluan order. 

Penerbit deepublish tentunya sangat mendukung kegiatan bazar buku dalam rangka membangun budaya membaca masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi penerbit yang ingin menyediakan literasi berkualitas bagi masyarakat luas. 

Pengunjung di bazar buku acara Milad Graha Pustaka DPAD DIY

Sehingga mengutamakan naskah-naskah buku yang disusun oleh ahlinya untuk menjamin kualitas isinya tetap mumpuni. Kini sudah ada 10.000 lebih judul buku telah diterbitkan secara resmi oleh penerbit deepublish. 

Jumlah ini akan terus bertambah sehingga bisa menyediakan lebih banyak buku berkualitas untuk diakses masyarakat, khususnya kalangan akademisi. Info mengenai seluruh koleksi buku terbitan penerbit deepublish dan proses order bisa mengunjungi website dan akun resmi media sosialnya. 

Berbagai buku siap untuk di order dengan berbagai jenis dan genre, selain itu juga tersedia dalam versi cetak maupun elektronik. Info lebih bisa juga menghubungi konsultan maupun Customer Care penerbit deepublish. 


Tahukah Anda bahwa salah satu cara untuk meningkatkan poin KUM adalah menerbitkan buku. Aturan ini tertuang dalam PO PAK 2019.

Sayangnya, kesibukan dalam mengajar, membuat dosen lupa dengan kewajiban lainnya yaitu mengembangkan karir. Maka dari itu, Penerbit Deepublish hadir untuk membantu para dosen meningkatkan poin KUM dengan menerbitkan buku.

Kunjungi halaman Daftar Menerbitkan Buku, agar konsultan kami dapat segera menghubungi Anda.

Selain itu, kami juga mempunyai E-book Gratis Panduan Menerbitkan Buku yang bisa membantu Anda dalam menyusun buku. Berikut pilihan Ebook Gratis yang bisa Anda dapatkan:

Mau menulis tapi waktu Anda terbatas?

Gunakan saja Layanan Parafrase Konversi!

Cukup siapkan naskah penelitian (skripsi, tesis, disertasi, artikel ilmiah atau naskah lainnya), kami akan mengonversikan jadi buku yang berpeluang memperoleh nomor ISBN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

logo deepublish

Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, pernah meraih penghargaan sebagai Penerbit Terbaik pada Tahun 2017 oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI).

Kritik/Saran Pelayanan  : 0811-  2846 – 130

Alamat Kantor

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581

Telp/Fax kantor : (0274) 283-6082

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© 2024 All rights reserved | Penerbit Buku Deepublish - CV. Budi Utama