Promo Terbatas! ⚠️

Cetak buku diskon 35%, bonus tambahan eksemplar dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

Cara Menjadi Penulis Penerbit Deepublish dan Keuntungannya

Cara Menjadi Penulis Penerbit Deepublish dan Keuntungannya

Jika ingin sukses menjadi penulis yang produktif menerbitkan buku ke pasaran, bisa mempelajari cara menjadi penulis penerbit Deepublish. Pasalnya, penerbit Deepublish menyediakan berbagai program yang mendukung penulis aktif berkarya. 

Menjadi penulis di penerbit Deepublish tentunya memberi kemudahan untuk bisa produktif berkarya. Sehingga bisa meraih cita-cita dan apapun tujuan menekuni profesi penulis. Lalu, seperti apa cara menjadi penulis di penerbit Deepublish? Berikut informasinya. 

Cara Menjadi Penulis Penerbit Deepublish 

Tertarik untuk menjadi salah satu penulis sukses di penerbit Deepublish? Jika iya, maka tak perlu khawatir sebab prosesnya sendiri sangat mudah. Adapun cara menjadi penulis penerbit Deepublish adalah sebagai berikut: 

1. Siapkan Naskah Siap Terbit 

Langkah pertama untuk menjadi penulis penerbit Deepublish adalah menyiapkan naskah siap terbit. Kenapa? Sebab salah satu syarat utama untuk menjadi mitra penulis adalah menerbitkan naskah yang disusun ke penerbit Deepublish. 

Oleh sebab itu, pastikan sudah memiliki naskah buku. Adapun jenis buku yang diterbitkan oleh penerbit Deepublish pun sudah beragam. Mulai dari buku fiksi maupun non fiksi seperti buku pendidikan. 

2. Daftar sebagai Penulis Deepublish 

Jika naskah buku sudah siap atau berhasil diselesaikan, langkah kedua adalah mendaftar sebagai penulis penerbit Deepublish. Pendaftaran bisa dilakukan secara online, yakni melalui laman Daftar Menjadi Penulis Buku

Pada proses pendaftaran, penulis bisa langsung memilih paket penerbitan atau langsung scroll ke bawah sampai menemukan tombol “Daftar Penulis Buku”. Setelahnya akan diarahkan untuk mengisi form pendaftaran. 

Silahkan isi form sesuai dengan data diri yang sesuai, sehingga akan segera diproses oleh tim penerbit Deepublish. Nantinya calon penulis akan dihubungi oleh salah satu CS penerbit Deepublish  untuk konfirmasi pendaftaran. 

3. Terbitkan Naskah ke Penerbit Deepublish 

Setelah mendaftar, maka calon penulis akan diwajibkan untuk menerbitkan naskah buku yang sudah diselesaikan. Silahkan mengikuti prosedur penerbitan naskah tersebut sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh CS penerbit Deepublish. 

Setelah naskah diterima, maka otomatis akan langsung ke proses penerbitan. Penulis pun secara otomatis sudah terdaftar sebagai salah satu penulis di penerbit Deepublish. 

Baca Juga :

Tips Jadi Penulis Profesional

Kuasai 5 Cara Agar Menjadi Penulis Buku

Tips Sukses Menulis dan Cara Menerbitkan Buku

Keuntungan Menjadi Penulis Deepublish 

Usai mendaftar dan menerbitkan buku ke penerbit Deepublish, maka secara otomatis sudah menjadi penulis Deepublish. Tentunya dengan mengikuti penjelasan cara menjadi penulis penerbit Deepublish yang dijelaskan di atas. 

Terdaftar sebagai penulis Deepublish dijamin tidak akan kecewa, pasalnya ada banyak keuntungan bisa didapatkan. Diantaranya adalah: 

1. Menjadi Prioritas Penerbit 

Keuntungan pertama menjadi penulis penerbit Deepublish adalah bisa menjadi prioritas penerbit. Penerbit Deepublish akan mengutamakan naskah penulis yang sudah terdaftar sebagai mitra. 

Sehingga akan membantu penulis untuk menerbitkan naskah yang dibuat lebih cepat. Bagi kalangan dosen yang mengejar jadwal laporan BKD maupun serdos, maka bisa segera mendaftar agar proses penerbitan lebih cepat dan memenuhi jadwal laporan.  

2. Kualitas Sudah Terjamin

Penerbit Deepublish sudah berhasil menerbitkan 10.000 judul buku terhitung sejak awal tahun 2022. Selain itu penerbit Deepublish juga menerapkan standar ISO 9001:2008 dalam operasional usahanya. 

Hal ini membuat proses seleksi naskah, editing, dan penyuntingan dilakukan secara mendalam serta dilakukan oleh ahlinya. Tujuannya agar naskah layak terbit sehingga kualitas terbitannya sudah terjamin. 

Penulis yang sudah menerapkan cara menjadi penulis penerbit Deepublish dipastikan akan sukses menerbitkan buku berkualitas. Sehingga banyak dipilih oleh pembaca dan dimanfaatkan secara maksimal. 

3. Terbitan Ber-ISBN 

Penerbit Deepublish merupakan salah satu anggota IKAPI yang tentu membuktikan sebagai penerbit resmi yang kredibel. Seluruh naskah yang diterbitkan dijamin ber-ISBN maupun e-ISBN. 

Sehingga penulis tidak perlu khawatir bukunya tidak memiliki ISBN, bahkan pengurusan ISBN adalah fasilitas gratis yang diterima seluruh penulis penerbit Deepublish. Buku pun bisa diterbitkan ke seluruh wilayah Indonesia. 

4. Biaya Terjangkau 

Penulis penerbit Deepublish akan mendapatkan fasilitas penerbitan dengan biaya terjangkau. Biaya ini detailnya dikonsultasikan dengan CS karena ada banyak faktor yang mempengaruhi nominal akhir. Meskipun begitu, dibanding penerbit lain biaya yang dibebankan bisa dikatakan ramah di kantong. 

Artikel Terkait :

Keuntungan Menulis Buku Bagi Dosen

8 Alasan Kenapa Harus Menulis Buku

Cara Membuat Buku agar Diterima Penerbit dan Pembaca

5. Paket Penerbitan Lengkap 

Keuntungan selanjutnya yang didapatkan para penulis penerbit Deepublish adalah tersedia pilihan paket penerbitan yang lengkap. Dimulai dari paket cetak 25 eksemplar saja dan sudah menjadi penulis resmi penerbit Deepublish. 

Paket yang beragam membantu penulis menerbitkan naskah bukunya dalam jumlah sesuai kebutuhan. Sekaligus menjadi solusi untuk menerbitkan buku sesuai anggaran, sebab bisa menentukan jumlah cetak yang memang sesuai sejak awal. 

6. Fasilitas Beragam 

Selain cara menjadi penulis penerbit Deepublish yang super mudah dan praktis, penulis pun bisa panen fasilitas penerbitan yang beragam. Ada banyak fasilitas gratis bisa didapatkan setiap kali menerbitkan naskah. 

Mulai dari gratis desain cover, layout, royalti buku, sampai media promosi untuk membantu penulis melakukan promosi bukunya secara mandiri. Selain itu, penerbit Deepublish juga akan memberi fasilitas promosi gratis ke seluruh mitra resmi. 

7. Konsultasi dan Pendampingan Gratis 

Setiap penulis penerbit Deepublish akan berhak mendapatkan layanan konsultasi penyusunan naskah dan penerbitan secara gratis. Selain itu bisa mendapatkan program pendampingan untuk bisa menjadi penulis yang berkualitas dan produktif. 

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, maka tidak perlu ragu untuk menerapkan tata cara menjadi penulis penerbit Deepublish yang sudah dijelaskan. Apalagi pendaftarannya online dan dimudahkan untuk menerbitkan naskah yang sudah disusun.


Apakah Anda ingin tahu cara menerbitkan buku? Bergabunglah menjadi penulis Deepublish. Dengan menjadi penulis penerbit buku Deepublish, buku Anda akan kami terbitkan secara gratis. Anda cukup mengganti biaya cetak. Silahkan isi data diri Anda di : Daftar Menjadi Penulis Buku

Jika Anda Membutuhkan Referensi Tambahan, Kami Menyediakan EBOOK GRATIS yang Spesial Kami Persembahkan untuk Anda. Adapun Macam Ebook yang Bisa Anda Download sebagai Berikut:

Mau menulis tapi waktu Anda terbatas?

Gunakan saja Layanan Parafrase Konversi!

Cukup siapkan naskah penelitian (skripsi, tesis, disertasi, artikel ilmiah atau naskah lainnya), kami akan mengonversikan jadi buku yang berpeluang memperoleh nomor ISBN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

Subscribe

logo deepublish

Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, pernah meraih penghargaan sebagai Penerbit Terbaik pada Tahun 2017 oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI).

Kritik/Saran Pelayanan  : 0811-  2846 – 130

Alamat Kantor

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581

Telp/Fax kantor : (0274) 283-6082

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© 2024 All rights reserved | Penerbit Buku Deepublish - CV. Budi Utama