Keuntungan Cetak Di Penerbit Buku Online

penerbit buku online

Penerbit buku online | Profesi menjadi seorang penulis dipandang sebagai profesi yang istimewa. Kenapa istimewa, karena menulis itu bukan hal yang mudah. Karena membutuhkan yang namannya konsentrasi, waktu untuk melakukan riset. Banyak orang yang ingin menulis, namun tidak semua dari mereka bisa mewujudkan keinginan mereka menjadi seorang penulis.

Berbicara dunia tulis menulis, khususnya menulis buku, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Secara teknis, menulis buku dapat dilakukan cukup dengan beberapa cara. Mulai dari cara menerbitkan secara indie, mayor dan bisa juga menerbitkan buku ke penerbit buku online.

Kali ini akan mengulas keuntungan menerbitkan buku ke penerbit buku online. Lantas apa saja keuntungan menerbitkan buku online di Deepublish? Ada banyak keuntungan. Seperti apa dan bagaimana? Dapat dilihat sebagai berikut.

Penerbit Buku Online – Buku Dipasarkan Lebih Luas

Keuntungan menerbitkan buku ke penerbit buku online adalah pemeratan pangsa pasar. Karena berbasis online, peminatnya menyebar merata, dari berbagai daerah dan lintas usia. Semakin merata pemerataannya, semakin buku dan nama penulis di kenal banyak orang.

Penerbit Buku Online – Gratis Pengurusan ISBN, Layout dan Desain Cover

Sebagian penulis menulis di sela-sela waktu. Mereka memiliki kesibukan yang super padat. Upaya menjawab kesibukan dan memberi kepraktisan, Anda pun tidak perlu khawatir ketika memasukan naskah ke Penerbit Deepublish. Kenapa?

Penerbit Deepublish memberikan pelayanan gratis pengurusan ISBN, Layout dan desain cover. Anda tidak perlu sibuk mengurus ke sana-sini, Anda cukup duduk manis dan menerima hasil. Anda cukup menunggu hasil dan naskah Anda dapat diterbitkan.

Penerbit Buku Online – Mendapatkan Sertifikat Penulis

Sebagai bentuk apresiasi, penerbit buku online Deepublish memberikan sertifikat penulis. Memang kelihatan sepele, namun selembar kertas ini sangat bermanfaat. Setiap penulis yang menerbitkan buku di penerbit Deepublish secara otomatis akan mendapatkan sertifikat secara gratis.

Gratis Ongkos Kirim

Domisili Penerbit buku online Deepublish berada di Yogyakarta. Khusus bagi penulis yang tinggal di luar kota namun masih satu pulau, gratis ongkir. Penulis yang luar jawa, akan mendapatkan subsidi ongkir dari Deepublish. Khusus bagi penulis yang menerbitkan buku dalam jumlah banyak akan ada kebijakan khusus terkait ongkir.

Royalti 15%

Royalti yang ditawarkan oleh penerbit buku online Deepublish minimal sebesar 15%. Jumlah royalti ini jauh lebih besar dibandingkan dengan royalti pada umumnya. Umumnya, royalti yang ditawarkan hanya 10%-nya. Anda ingin mengambil peluang emas ini? Anda dapat menerbitkan buku Anda disini.

Peluang Besar Penerbit Buku Online Deepublish

Barangkali Anda masih ragu peluang pasar penerbit buku online? Sepertinya tidak hanya Anda, mungkin banyak beberapa penulis lain juga masih meragukan. Sejak 2010 Penerbit Deepublish berdiri, animo dan respons konsumen kepada kami luar biasa baik.Peluang penerbit buku online Deepublish masih sangat besar. Mengingat ke depan teknologi akan terus berkembang.

Dimana saja penerbit buku online Deepublish menjual bukunya? Selain menggunakan website www.penerbitbukudeepublish.com Penerbit Deepublish juga menjual di beberapa marketplace seperti di bukalapak, shopee dan tokopedia.

Kami pun membuka mitra dan memiliki banyak reseller yang membantu memasarkan buku karya penulis yang masuk. Dengan begitu, penyerapan penjualan buku Anda pun tersebar. Tidak tanggung-tanggung, penerbit buku online Deepublish juga menjual buku penulis versi ebook dan dijual belikan di google book.

Membangun Kepercayaan Diri Penulis

Membangun kepercayaan diri itu bukan hal yang mudah. Ada upaya untuk menuju ke sana. Salah satunya berani berubah, bisa mengubah cara berfikir, berubah menjadi disiplin dan masih banyak cara lain. Begitupun dalam proses menulis, juga butuh perubahan, terutama perubahan dibidang penerbitan dan penjualan.

Seberapa penting perubahan bagi seorang penulis? Sekarang kita bisa melihat perkembangan teknologi yang berkembang begitu pesat. Hampir semuanya sudah melek teknologi dan mengoperasikan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Jika tidak mengikuti perkembangan tersebut, maka karya kita akan tertinggal.

Agar tidak tertinggal, sebagai penulis buku setidaknya juga mengikuti perubahan dan fleksibel. Kini tidak hanya fokus ke penerbitan sampai dengan mekanisme pemasaran. Salah satunya dengan merambah ke penerbit buku online, seperti yang sudah dilakukan oleh penerbit Deepublish.

Itulah beberapa keuntungan menerbitkan buku di penerbit buku online Deepublish. Masih ragu menerbitkan buku? Menerbitkan buku itu mudah, seringkali yang sulit itu adalah pemikiran diri sendiri. Terlalu rumit berfikir yang justru menimbulkan hambatan. (Elisa)

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang menulis buku anda dapat melihat Artikel-artikel berikut:

  1.  Kebutuhan Menulis Buku Bagi Para Pustakawan
  2. Pedoman dan Model Acuan Teknik Menulis Buku Teks yang Berkualitas
  3. Teknik Menulis Buku Ajar dengan Gaya Ilmiah Populer
  4. Teknik Menulis Buku Panduan yang Baik

Jika Anda mempunyai BANYAK IDE, BANYAK TULISAN, tapi BINGUNG bagaimana caranya MEMBUAT BUKU, gunakan fasilitas KONSULTASI MENULIS dengan TIM PROFESSIONAL kami secara GRATIS disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.