Pandemi bukan menjadi pembatas bahwa kegiatan share ilmu untuk kebutuhan perguruan tinggi.

Terbukti oleh Penertbit Buku Deepublish, kami tetap mengadakan kegiatan workshop walau tidak dilakukan dengan tatap muka secara langsung, atau yang umum disebut dengan webinar.

Universitas Mulawarman Gandeng Deepublish dalam Workshop Pelatihan Penulisan Buku Ajar

webinar pelatihan dan coaching penulisan buku ajar

Pada Rabu, 14 Oktober yang lalu, Universitas Mulawarman melalui Pusat Sentra HKI dan Mulawarman Press mengajak Penerbit Buku Deepublsih sebagai partner dalam webinar pelatihan dan coaching penulisan buku ajar.

download ebook gratis

Dalam webinar terebut selain diisi oleh Penerbit Deepublish juga diisi oleh Rachmat Kriyantono, Ph.D dari Universitas Brawijaya, Dr. Hari Purnomo, M. S., Apt. Dari Universitas Gadjah Mada. Lalu ada juga Rudy Agung Nugroho, M.Si, Ph. D dari Universitas Mulawarman sebagai moderator.

Pada kesempatan tersebut, Deepublish melalui Konsultan Penerbitan Muhammad Rizky, S.S menjelaskan mengenai sistem penerbitan buku yang digunakan oleh Penerbit Deepublsih. Sistem print on demand yang tentunya membuat penulis termudahkan dalam menentukan jumlah cetak. 

Selain itu tidak adanya seleksi naskah menjadi salah satu keunggulan Deepublish. Semua naskah, selama tidak mengandung unsur sara dan kebencian maka 100% pasti akan tersebit di Penerbit Buku Deepublish.

Peserta yang berasal dari kalangan dosen tentu saja sangat menunggu informasi mengenai hal tersebut, karena dengan ada keuntungan menerbitkan buku di deepublish maka penulis akan lebih mudah menerbitkan buku.

Ingin bekerjasama mengadakan webinar mengenai penulisan buku? Segera hubungi kami segera. Atau info lebih lanjut dapat Anda temukan di halaman : Kerjasama Workshop