Donasi Buku Kampoeng Baca Temugiring – KOMPEKALIS UPY

Anak-anak di Kampoeng Baca Temugiring bersama dengan rekan Kompekalis UPY tengah melakukan foto bersama usai penyerahan buku
Anak-anak di Kampoeng Baca Temugiring bersama dengan rekan Kompekalis UPY tengah melakukan foto bersama usai penyerahan buku
Gambar 1 Anak-anak di Kampoeng Baca Temugiring bersama dengan rekan Kompekalis UPY tengah melakukan foto bersama usai penyerahan buku

Sabtu, 29 Juni 2019. Kompekalis UPY (Komunitas Pecinta Karya Tulis Universitas PGRI Yogyakarta) menggandeng Deepublish sebagai penerbit buku pendidikan untuk melakukan kegiatan sosial berupa donasi buku untuk Kampoeng Baca Temugiring, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kampoeng Baca Temugiring ini sudah beroprasi dari tahun 2018 awal inisiatif warga dan komunitas kantong pintar.

Berawal dari kegiatan lomba resensi buku oleh Kompekalis UPY tanggal 4 Mei 2019 yang disponsori oleh Deepublish, buku yang digunakan untuk lomba resensi tersebut lalu digunakan untuk kegiatan donasi buku. Kompekalis PGRI memilih Kampoeng Baca Temugiring sebagai lokasi donasi buku dikarenakan tempat tersebut membutuhkan buku untuk memajukan pendidikan daerah tersebut.

Pak Sudrajat, ketua pelaksana Kampoeng Baca Temugiring
Gambar 2 Pak Sudrajat, ketua pelaksana Kampoeng Baca Temugiring.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Deepublish yang memberikan donasi buku, mudah mudahan apa yang dibantukan bermanfaat bagi adik-adik kami.

Ucap Sudrajat sebagai ketua pelaksana dari Kampoeng Baca Temugiring.

Perwakilan dari Deepublish dan Kompekalis UPY memberikan donasi buku untuk Kampoeng Baca Temugiring
Gambar 3 Perwakilan dari Deepublish dan Kompekalis UPY memberikan donasi buku.

Lokasi Kampoeng Baca Temugiring yang jauh dari perkotaan dan toko buku membuat lokasi ini sangat membutuhkan buku untuk bacaan masyarakat. Deepublish bersama Kompekalis UPY berusaha untuk memberikan bantuan agar kebutuhan buku dilokasi tersebut dapat terpenuhi.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, Deepublish dapat membantu masyarakat dengan membagikan buku yang diperlukan, untuk memeratakan pendidikan Indonesia.

Ungkap Dadang, selaku public relation Deepublish yang menjadi perwakilan dari Deepublish.

Corporate Public Relations,

Dadang Ari Prabowo
Email: [email protected]


Apakah Anda sedang atau ingin menulis buku? Dengan menjadi penulis penerbit buku Deepublish, buku Anda kami terbitkan secara GRATIS. Anda cukup mengganti biaya cetak. Silakan isi data diri dan DAFTAR JADI PENULIS atau Anda bisa langsung Kirim Naskah dengan mengikuti prosedur.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang workshop menulis buku, Anda dapat melihat artikel-artikel kami berikut:

Jika Anda mempunyai BANYAK IDE, BANYAK TULISAN, tapi BINGUNG bagaimana caranya MEMBUAT BUKU, gunakan fasilitas KONSULTASI MENULIS dengan TIM PROFESSIONAL kami secara GRATIS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *