Promo Terbatas! ⚠️

Cetak buku diskon 35%, bonus tambahan eksemplar dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

⚠️ Cetak buku diskon 35% dan gratis ongkir se-Indonesia, MAU? Ambil diskon di sini!

Prof. Dr. Neni Hermita, S.Pd., M.Pd. Dikukuhkan sebagai Guru Besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Pengukuhan Prof. Dr. Neni Hermita, S.Pd., M.Pd.

Dosen program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di Universitas Riau (UNRI), yakni Prof. Dr. Neni Hermita, S.Pd., M.Pd. resmi dikukuhkah sebagai Guru Besar di bidang Ilmu Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

Upacara pengukuhan beliau dilakukan pada Rabu (1/11) kemarin di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Riau (PKM UNRI) kampus Pattimura Gobah. Pengukuhan ini ternyata tak hanya untuk Dr. Neni Hermita, melainkan juga untuk 12 dosen lainnya. 

Dalam pengukuhan tersebut, Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si. memberikan selamat atas diembannya amanah sebagai Guru Besar di Universitas Riau.

‘’Selamat untuk gelar yang diemban sebagai Guru Besar. Semoga dengan gelar Guru Besar ini dapat berkontribusi dan bersinergi bersama dalam penguatan reputasi akademik Universitas Riau, baik ditingkat Nasional maupun Internasional,’’ kata Sri Indarti saat memberi sambutan, dikutip dari laman unri.ac.id, pada Kamis, 2 November 2023. 

Dikutip dari laman tanotofoundation.org, Prof. Dr. Neni Hermita merintis karir sebagai dosen usai menyelesaikan pendidikan S2 di tahun 2008 silam. Tak butuh waktu lama, sosoknya diterima menjadi seorang dosen di salah satu perguruan tinggi. 

Siapa sangka, UNRI bak berjodoh dengan beliau yang menerimanya menjadi dosen tersebut. Bahkan memasuki tahun 2017, beliau dipercaya menjabat sebagai kepala program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). 

Masa mengabdi sebagai dosen yang berjalan 15 tahun sudah berhasil menempatkannya di puncak karir sebagai Guru Besar yang tentu menerima gelar Profesor. Masa ini tentu terbilang cepat, karena tak sedikit 10 tahun mengabdi sebagai dosen baru menjadi Lektor atau Lektor Kepala. 

Alumni pendidikan Magister dari Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung ini diketahui memang menorehkan banyak prestasi sejak menempuh pendidikan tinggi. Keinginannya menjadi pengajar dan meraih pendidikan setinggi mungkin menuntunnya menjadi dosen. 

Selama menjadi dosen pun, produktivitas dalam menjalankan aktivitas tri dharma tak pernah sekalipun kendor. Selain mendapat berbagai kepercayaan di lingkungan UNRI, beliau juga dikenal produktif menulis dan melakukan publikasi. 

Prof. Dr. Neni Hermita, S.Pd., M.Pd. juga tercatat menjadi salah satu penulis di Penerbit Deepublish. Ada beberapa karya berbentuk buku resmi diterbitkan bersama Penerbit Deepublish yang berbasis di kota D.I Yogyakarta. Berikut beberapa dari buku karya Prof. Neni Hermita: 

  1. Buku Integrasi Sistem Among dengan Pembelajaran dan Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar yang terbit pada tahun 2022. 
  2. Buku Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Jamak di SD yang disusun bersama rekan sesama dosen dan terbit pada tahun 2017. 
  3. Buku Karya Sastra Melayu Riau yang disusun bersama rekan sesama dosen dan terbit pada tahun 2017. 

Selain judul-judul tersebut, masih ada lagi beberapa judul buku lain karya Prof. Dr. Neni Hermita, yang bisa ditemukan di berbagai toko buku online dan offline. Produktif menulis dan melakukan publikasi sudah tentu menjadi bagian dari strategi beliau mengembangkan karir akademiknya. 

Sehingga dalam kurun waktu 15 tahun sudah dikukuhkan menjadi Guru Besar dan melengkapi total 107 Guru Besar di bawah naungan Universitas Riau (UNRI). Pencapaian ini tentu bukan titik final, pengabdian dan karya emas beliau tentu akan semakin gencar dijalankan. 

Mau mengikuti jejak Prof. Neni Hermita menjadi guru besar? Jadilah Penulis Deepublish! Penerbit Deepublish akan membantu Anda mengatasi masalah seputar menulis dan menerbitkan buku. Dengan adanya Konsultan Ahli kami, jangan khawatir, Anda akan didampingi dari awal proses hingga buku berhasil diterbitkan!

Sudah banyak dosen yang mencapai Guru Besar berkat produktif menulis buku. Tunggu apalagi? Daftar jadi Penulis Deepublish untuk jadi Guru Besar sekarang juga!

Mau menulis tapi waktu Anda terbatas?

Gunakan saja Layanan Parafrase Konversi!

Cukup siapkan naskah penelitian (skripsi, tesis, disertasi, artikel ilmiah atau naskah lainnya), kami akan mengonversikan jadi buku yang berpeluang memperoleh nomor ISBN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

logo deepublish

Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, pernah meraih penghargaan sebagai Penerbit Terbaik pada Tahun 2017 oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI).

Kritik/Saran Pelayanan  : 0811-  2846 – 130

Alamat Kantor

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581

Telp/Fax kantor : (0274) 283-6082

E1 Marketing : [email protected]
E2 Marketing : [email protected]

© 2024 All rights reserved | Penerbit Buku Deepublish - CV. Budi Utama