Menerbitkan buku pendidikan berkualitas tentunya menjadi tugas bagi seluruh tenaga pendidik, baik itu dosen maupun guru. Proses menulis dan mempublikasikannya tentu sangat panjang, melelahkan, dan tentunya membutuhkan biaya yang lumayan. 

Berbagai kendala dalam menulis maupun mempublikasikan tulisan tentu menjadi makanan sehari-hari bagi dosen dan guru. Meskipun begitu, semangat untuk terus mempublikasikan buku-buku pendidikan berkualitas tidak boleh padam. 

Mendukung para dosen dan guru untuk terus menerbitkan buku pendidikan berkualitas tanpa hambatan berarti. Penerbit deepublish menyediakan program promo bertajuk Promo Salam Guru Dosen 2022 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Seperti apa promonya? Berikut informasinya. 

Tentang Promo Salam Guru Dosen 2022 

Penerbit deepublish setiap tahunnya rutin mengadakan berbagai promo menarik untuk mendukung proses penerbitan buku. Memasuki bulan Mei tahun 2022, penerbit deepublish kembali menggelar promo yang ditujukan untuk tenaga pendidik. Yakni guru dan dosen. 

Promo bertajuk Promo Salam Guru Dosen 2022 yang menyediakan promo diskon untuk keperluan cetak, pembuatan parafrase, dan pengurusan KI. Lewat promo ini diharapkan bisa membantu para guru dan dosen agar bisa menerbitkan buku pendidikan berkualitas dengan biaya lebih ekonomis. 

Sebab seperti yang diketahui bersama, proses menerbitkan buku pendidikan tidaklah mudah. Biaya yang menyertainya juga tidak bisa dikatakan murah. Mulai dari biaya cetak, biaya promosi, biaya pengurusan KI, sampai biaya promosi agar buku lebih dikenal. 

Biaya-biaya ini seringkali menjadi batu sandungan bagi guru dan dosen untuk menerbitkan buku yang sudah disusun sedemikian rupa. Memahami kondisi ini, penerbit deepublish menyediakan promo dengan diskon mencapai 30%. 

Sehingga bisa memangkas kebutuhan biaya untuk proses cetak sampai proses promosi buku pendidikan para guru dan dosen. Promo bertajuk Salam Guru Dosen 2022 ini tentu saja perlu dimanfaatkan, agar bisa menerbitkan buku untuk memajukan pendidikan di Indonesia.  

Lewat promo ini, penerbit deepublish berharap bisa mendukung lebih banyak guru dan dosen untuk segera menerbitkan karya tulis mereka. Selain itu, juga menjadi bagian dari komitmen penerbit deepublish untuk ikut berkontribusi memajukan pendidikan Indonesia. 

Yakni lewat dukungan penerbitan karya tulis yang disusun kalangan akademisi, baik itu guru maupun dosen. Sehingga masyarakat luas bisa dengan mudah mendapatkan buku pendidikan berkualitas dengan harga yang rasional. 

Detail Diskon yang Didapatkan

Melalui Promo Salam Guru Dosen 2022, penerbit deepublish menyediakan diskon sampai 30%. Dalam promo ini ada beberapa bentuk promo diskon yang bisa dimanfaatkan oleh para guru maupun dosen yang mengirimkan naskahnya. Yaitu: 

1. Diskon Biaya Cetak 

Diskon pertama yang tersedia di dalam Promo Salam Guru Dosen 2022 adalah diskon biaya cetak. Dalam menerbitkan buku, tentunya akan ada biaya cetak dari bentuk soft file ke bentuk hard file yang kemudian dijilid. 

Bagi guru maupun dosen yang mendaftar di Promo Salam Guru Dosen 2022 maka berhak mendapatkan diskon cetak hingga 30%. Sehingga bisa menghemat biaya cetak hingga 30% yang tentunya sangat lumayan. 

2. Diskon Parafrase 

Diskon kedua yang bisa dinikmati peserta Promo Salam Guru Dosen 2022 adalah diskon biaya parafrase. Parafrase adalah layanan dari penerbit deepublish untuk mengubah karya tulis ilmiah menjadi buku. 

Sehingga bagi guru dan dosen yang punya KTI baik dalam bentuk skripsi, tesis, disertasi, artikel ilmiah, dan sejenisnya. Maka bisa diubah menjadi bentuk buku yang bisa langsung diterbitkan. 

Layanan parafrase juga bisa digunakan dosen dan guru yang ingin menurunkan similarity untuk menghindari plagiarisme pada karya-karyanya. Dalam promo Salam Guru Dosen 2022, peserta bisa memperoleh diskon parafrase sebesar 30%. 

3. Diskon Pengurusan KI 

Nilai lebih dari Promo Salam Guru Dosen 2022 adalah adanya diskon pengurusan KI dengan diskon sebesar 30%. Sehingga untuk semua peserta yang mendaftar dan sudah mengirimkan naskahnya. 

Kemudian ingin diurus KI oleh pihak penerbit deepublish agar praktis dan terima beres. Maka berhak mendapatkan diskon pengurusan KI sebesar 30%. Tidak hanya salah satu atau beberapa peserta saja yang bisa mendapatkan diskon KI. 

Namun seluruh peserta yang sudah mengirimkan naskah sesuai syarat dan ketentuan. Sehingga guru maupun dosen tidak perlu repot mengurus KI secara mandiri. 

Pilihan Paket Diskon 

Selain diskon-diskon yang telah disebutkan, peserta yang mendaftar promo dan sudah mengirimkan naskah juga bisa memilih paket diskon sesuai kebutuhan. Dalam Promo Salam Guru Dosen 2022, disediakan 3 pilihan paket diskon. Yaitu: 

1. Paket 1 – Pemesanan 25-49 Eksemplar 

Paket pertama adalah paket untuk mendapatkan diskon sebesar 10% pada biaya cetak dan bisa dipilih untuk guru dan dosen yang mencetak antara 25 sampai 49 eksemplar. 

Fasilitas yang didapatkan mencakup diskon cetak 10%, pengurusan KI 30%, gratis cek plagiarisme, desain cover, desain layout, pengurusan ISBN, sertifikat, gratis pemasaran buku, panduan menerbitkan buku, dan juga royalti. 

2. Paket 2 – Pemesanan 50-100 Eksemplar 

Paket diskon yang kedua adalah untuk pemesanan 50 sampai 100 eksemplar buku pendidikan. Sehingga penulis atau peserta promo berhak mendapatkan diskon cetak sampai 20%, diskon pengurusan KI 30%, dan fasilitas seperti paket 1. 

Selain itu masih banyak fasilitas tambahan bisa dinikmati oleh pemilih paket 2. Seperti gratis pembuatan ebook, gratis terindeks di Google Scholar, gratis pemasaran ebook, dan gratis 1 alat promosi. 

3. Paket 3 – Pemesanan di Atas 101 Eksemplar 

Bagi guru maupun dosen yang akan mencetak lebih dari 100 eksemplar maka bisa memilih paket diskon 3. Pada paket ini, peserta bisa mendapatkan diskon cetak sampai 30%. 

Sekaligus mendapatkan fasilitas tambahan pada paket diskon 1 dan paket diskon 2. Kemudian mendapatkan tambahan fasilitas menarik lainnya. Seperti video promosi, landing page promo eksklusif, dan layanan iklan di Google Ads. 

Syarat dan Ketentuan Promo 

Tertarik untuk mengikuti Promo Salam Guru Dosen 2022? Jika iya, segera saja kirimkan naskah buku Anda. Pastikan juga naskah sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut: 

  • Promo ini hanya berlaku KHUSUS untuk Guru dan Dosen
  • Penulis bisa mengirimkan lebih dari 1 naskah.
  • Proses pengiriman naskah dimulai dari tanggal 1 Mei – 6 Juni 2022
  • Penerimaan naskah dibatasi hingga maksimal 100 naskah
  • Ukuran dan jumlah halaman tidak dibatasi.
  • Calon penulis mengirimkan naskah secara lengkap
  • Buku umum/karya tulis lainnya (Menyesuaikan format penulis)
  • Cetak mulai dari 25 eksemplar untuk mendapatkan diskon hingga 30%
  • Pembelian selanjutnya dilakukan perhitungan ulang sesuai dengan jumlah cetak pada pembelian tersebut, dan berlaku diskon cetak ulang.

Jika naskah sudah siap dan bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan, silahkan mendaftar. Pendaftaran dan info lebih detail mengenai Promo Salam Guru Dosen 2022 bisa mengakses laman https://penerbitdeepublish.com/promo-salam-guru-dosen-2022/ 

Manfaatkan promo satu ini dengan sebaik mungkin, karena bisa menghemat biaya cetak dan memperoleh fasilitas gratis yang beragam. Siapkan naskah terbaik Anda dan kirimkan sebelum tanggal 6 Juni 2022 mendatang.